Kelompok GNR Memberikan Dukungan Penuh Kepada Gatot Sebagai Calon Presiden Di Pilpres 2019

Kelompok GNR Memberikan Dukungan Penuh Kepada Gatot Sebagai Calon Presiden Di Pilpres 2019

Beritatrendindonesia.com – News, Para relawan yang menamakan dirinya sebagai Presidium Nasional Gatot Nurmantyo untuk Rakyat (GNR) memberikan dukungan penuh kepada mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2019.

Tidak hanya itu, GNR juga mengatakan bahwa sikap untuk ikut dalam memenangkan Gatot sebagai presiden.

“GNR memberikan dukungan kepada jenderal purnawirawan Gatot Nurmantyo menjadi pemimpin dimasa depan Indonesia tahun 2019-2024,” ungkap Ketua Presidium Nasional GNR Dondi Rivaldi saat mengjalankan konferensi pers di restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Jumat (6/4/2018).

“Kami sudah siap memberikan dukungan penuh dan memenangkan Bapak Jenderal Gatot Nurmantyo menjadi presiden indonesia periode 2019-2024 dengan cara adil dan bermartabat,” ungkapnya.

Menurut Dondi, Gatot menjadi pilihan yang tepat di luar nama joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Ia menilai, sebagai mantan panglima TNI, Gatot mempunyai karakter kepemimpinan yang kuat tegas dan peduli dengan kepentingan rakyat diatas kepentingan pribadi.

Dondi mengungkapkan bahwa GNR didukung dengan kelompok dari banyak kalangan, yaitu kelompok aktivis, nelayan, guru, pekerja, pedagang kali lima, buruh, mahasiswa dan santri.

Deklarasi itu, ungkap Dondi, merupakan langkah pertama yang untuk terus melakuakn sosialisasi demi mengapatkan kemenangan terhadap Gatot di Pilpres tahun 2019.

Related posts