Jika Di Minta Umat & Ulama Habib Rizieq Siap Maju Pilpres

jika-di-minta-umat-ulama-habib-rizieq-siap-maju-pilpres

Beritatrendindonesia.com – News Keinginan Habib Rizieq saat ini sangat terlihat ke inginan untuk mendorong beberapa partai untuk berkoalisi pada Pemilu yang akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang. Timbul sebuah pertannyaan akankah Habib maju sebagai capres atau cawapres pada Pilpres 2019 mendatang ?

Slamet Maarif selaku ketua dari Ketua Umum Persaudaaran Alumni 212 menyebutkan bisa saja Habib Rizieq maju dalam Pilpres 2019 nantinya. Namun untuk itu harus ada beberapa syarat atau kondisi yang harus di penuhi sebelum nya.

Di tanya mengenai maju nya Habib Rizieq, Slamet melalui pesan menjawab “Insyaallah jika diminta ulama dan umat (Habib Rizieq siap maju Pilpres 2019),” kata Slamet melalui WhatsApp, Sabtu (24/3/2018). Pernyataan yang di keluarkan Slamet menjawab sudah pertanyaan apakah siap apabila Habib Rizieq maju sebagai Calon Presiden atau pun sebagai Calon Presiden yang di usung oleh 4 Partai.

Namun untuk kriteria calon pemimpin dari ke empat Parpol nantinya akan di tentukan kembali melalui Musyarawarah ulama dan semua tokoh aksi bela Islam 212, Slamet mengharapkan ke empat parpol tersebut dapat mendengarkan dan menerima arahan dari Habib Rizieq tutur Slamet.

Untuk menentukan Kriteria pemimpin Nasional dalam musyarawarah ulama dan pergerakan 212 nanti nya, ujar juru bicara FPI.

Kami berdoa dan mengharapkan ke empat partai yakni Gerindra, PKS, PAN, dan PBB dapat menerima dan memperhatikan arahan dari Habib, Jika ke empat partai tersebut mencalonkan Habib kenapa tidak, semoga saja ujar Slamet.

Related posts