Dilaporkan Seorang Anak Meninggal Karena Dikeroyok Di Ponpes

Dilaporkan Seorang Anak Meninggal Karena Dikeroyok Di Ponpes

Beritatrendindonesia.com – News, Terjadi tindakan kekerasan kepada anak di salah satu pondok pesantren (Ponpes) kawasan Simokerto, Surabaya. Korban yang memiliki inisial MIU (15) meninggal dunia diduga karena dikeroyok oleh empat pelaku.

“Korban meninggal dunia dan jenazah diautopsi di rumah sakit dr Soetomo,” ucap Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Leonard Sinambela, Senin (3/9/2017).

MIU yang dikeroyok oleh empat pelaku di sebuah lembaga pendidikan, pondok pesantren kawasan Simokerto, Minggu pada pukul 07.00 wib. Akibat dari kejadian itu, korban pun dibawa ke rumah sakit.

Saat siang harinya, orang tua korban langsung melaporkan kejadian yang telah menimpa anaknya, yang diduga mengalami tindak kekerasan sampai meninggal dunia.

Anggota Reskrim Polsek Simokerto yang mendengar laporan itu, langsung menindaklanjuti dan mengamankan orang yang diduga sebagai pelaku dari kejadian tersebut dan beberapa saksi.

“Belum ada tersangka. Tapi masih terduga dan saksi-saksi masih diminta untuk memberikan keterangan di polsek, dan kejadian ini masih belum 24 jam,” ungkap Leonard.

Sementara penyelidikan kasus ini ditanggani oleh unit Reskrim Polsek Simokerto.

“Sekarang penanganan penyelidikan oleh polsek, untuk menetapkan tersangka, perlu minimal dua alat bukti yang kuat. Sekarang penyidik masih terus bekerja untuk mengumpulkan buktinya,” ungkap mantan Kasat Reskrim Polres Surabaya Selatan ini.

Related posts