Dianggap Lindungi Individu, Polri Membahas Beberapa Prestasi

Dianggap Lindungi Individu, Polri Membocorkan Beberapa Prestasi

Beritatrendindonesia.com – Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Pol Dedu Prasetyo mengungkapkan, Polri saat menjalankan tugas, pokok, fungsi tersebut dilakukan demi kepentingan bangsa dan negara lain.

Hal tersebut diucap, Dedi memberikan pernyataan Capres Prabowo dalam menyampaikan pidato “Indonesia Menang” meminta aparat kepolisian untuk tetap setia kepada bangsa dan negara, bukan terhadap individu.

Pendapat yang disampaikan Prabowo menurut Dedi adalah pendapat pribadi.

Dedi mengungkapkan. Polri sudah memperoleh sbobet365 prestasi dan capaikan dalam penciptaan keamanan dan ketertiban masyarakat. Bahkan Polri berhasil mengamankan beberapa agenda, baik nasional maupun internasional.

Pelaksanaan kegiatan internasional yang di maksud seperti, Asian Games 2018, Asian Para Games, sampai dengan IMF World Bank Annual Meeting di bali.

“Perlu dicatat juga Indonesia mendapatkan prestasi dari Internasional juga, dinilai dari sisi keamanan, Indonesia merupakan negara teraman nomor 9 di Indonesia”, ucap Dedi.

Sebelumnya juga disampaikan saat pidato dari Capres Prabowo Subianto yang meminta kepada aparat kepolisian untuk setia terhadap bangsa dan negara, bukan terhadap individu saja.

Related posts