Bob Tutupoly Penyanyi Legendaris Meninggal Dunia

Berita Trend Indonesia – Kabar duka datang dari penyanyi legendaris Tanah Air, Bob Tutupoly menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, 5 Juli 2022.

Diketahui, Bob Tutupoly meninggal dunia di RS Mayapada, Jakarta, dini hari.

Kabar meninggalnya Bob Tutupoly tersebut pertama kali dibagikan oleh Stanley Tulung, selaku pengamat musik Indonesia.

Pada Selasa dini hari, Stanley Tulung mengunggah berita tersebut ke akun Facebook pribadinya dengan menyertakan fotonya bersama Bob Tutupoly.

Bob Tutupoly lahir di Surabaya, 13 November 1939, dan saat ini wafat pada Selasa, 7 Juli 2022 di usia 82 tahun.

 

Penjelasan Stanley Tulung

Kabar Duka, Musisi Senior Bob Tutupoly Meninggal Dunia

Stanley Tulung mengatakan, pada Senin, 6 Juli 2022, Om Bob Tutupoly mengalami penurunan, dokter menyebut bahwa HB darahnya om Bobsangat rendah dan akan dilakukan tindakan transfusi darah.

Belum sempat melakukan transfusi darah, namun, takdir berkata lain, Om Bob menghembuskan nafas terakhirnya di Selasa dini hari.

“Semalam itu Oom Bob mau ditransfusi darah karena HB turun tapi sekitar jam 23.00 udah tidak respon dan dinyatakan meninggal jam 00.03 itu,” ujar Stanley Tulung.

 

Rumah Duka

Bob Tutupoly Meninggal Dunia pada Usia 82 Tahun

Stanley Tulung mengatakan, jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam, Semanggi, Jakarta, Ruang John.

“Rencananya jenazah Bob Tutupoly akan disemayamkan di Rumah Duka RS Siloam Semanggi… Kabar lanjutan menyusul…” ujar Stanley Tulung.

Stanley Tulung mengatakan, sebelum kepergian Om Bob, sejumlah artis dan penyanyi tanah air sempat menjenguk Om Bob saat dirawat di rumah sakit.

Salah satu artis dan penyanyi yang menjenguk Om Bob yaitu Yuni Shara.

 

Yuni Shara

Yuni Shara Jenguk dan Peluk Bob Tutupoly yang Kena Stroke Halaman all - Kompas.com

Beberapa bulan lalu, Yuni Shara mengunggah foto dirinya dengan Bob Tutupoly di akun Instagram pribadinya.

Pada unggahan tersebut, terlihat bahwa Yuni Shara memeluk Bob Tutupoly, dan memberikan keterangan semangat untuk Boby Tutupoly

“Semangat sehat Oom Bob….. yang daya ingatnya luar biasa, dan masih senang menyanyi ?,” tulis Yuni Shara.

Saat ini banyak netizen yang merasa terharu akan unggahan foto Yuni Shara, netizen juga berbondong-bondong mengucapkan bela sangkawa kepada penyanyi legendaris Tanah Air, Bob Tutupoly.

Related posts