Berikut Bocoran Harga Dari 3 iPhone X Yang Akan Diluncurkan Tahun Ini!

Berikut Bocoran Harga Dari 3 iPhone X Yang Akan Diluncurkan Tahun Ini!

Beritatrendindonesia.com, Apple dikatakan akan mendatangkan tiga lini iPhone tahun ini. Dua diantaranya adalah updrade dari iPhone x orisinil yang dirilis pada tahun 2017 lalu. Upgrade itu merupakan iPhone x dengan layar 5,8 inci, dan iPhone x Plus berlayar besar 6,5 inci.

Kedua smartphone tersebut akan menggunakan panel OLED. Sementara untuk varian iPhone X ketiga, dikatakan akan menggunakan panel LCD dengan diagonal layar sebesar 6,1 inci. Meskipun spesifikasi lainnya hingga sekarang ini masih belum diketahui, namun analis kapital RBC, memcoba untuk memperkirakan berapa harga yang akan di banderol untuk ketiganya.

Analis RBC, Amit Daryanani, mengatakan tiga smartphone bersaudara di atas akan dihargai dengan masing-masing harga sebesar 700 dollar AS untuk iPhone 6,1 inci berlayar LCD, dan 899 dollar AS untuk varian iPhone X panel OLED 5,8 inci.

Selain itu, iPhone X dengan layar jumbo 8,5 inci diperkirakan akan di banderol sama dengan harga iPhone x orisinil sekarang ini, yaitu 999 dollar AS.

Pekiraan dari Daryanani sejatinya hanya memangkas 100 dollar AS untuk setiap harganya. Hal tersebut dikatakan untuk memberikan ruang kepada iPhone x Plus, yang dikatakan menjadi top device dari ketiga smartphone tersebut.

Sebuah kabar lain mengatakan keduanya akan memiliki spesifikasi yang sama. Beberapa analis menyoroti permasalahan harga iPhone yang justru akan menjadi masalah bagi Apple.

Saat Apple menaikkan harga iPhone, konsumen tentunya akan berfikir ulang jika ingin membelinya. Untuk itu Apple menurunkan harga iPhone X dengan desain “poni” yang sama, akan tetapi menggunakan LCD.

Benar tidaknya kita tunggu informasi selanjutnya mengenai ketiga smartphone ini!

Related posts