Asus Zenfone 4 Pro Akan Dibekali Dengan Snapdragon 835

Asus Zenfone 4 Pro Akan Dibekali Dengan Snapdragon 835

Beritatrendindonesia.com – News, Qualcomm resmi memperkenalkan kedatangan tenaga prosesor Snapdragon 835 pada Asus ZenFone 4 Pro. Hal tersebut menjadikan ZenFone 4 Pro sebagai smartphone pertama di dunia yang mendukung teknologi Gigabit LTE.

Selain daripada itu, didalam keterangan resminya Snapdragon 835 juga sudah mendukung teknologi WiFi 802.11ad multi gigabit yang memampukan pengguna untuk dapat menikmati konektivitas super cepat.

“Dengan tenaga Snapdragon 835 Mobile Platform pada Asus ZenFone Pro 4, pengguna dapat menikmati kemampuan koneksi multi-gigabit di dalam ruangan maupun perjalanan,” ucap Executive VP Qualcomm Technologies, Christian Amon.

Adapun, Qualcomm juga membekali Asus ZenFone Pro 4 dengan teknologi gambar Qualcomm Spectra 180 Image Signal Processor (ISP) yang mendukung 14 bit ISP ganda serta GPU 540.

“Teknologi tersebut bisa meningkatkan pengalaman pencitraan di smartphone dan memungkinkan pengguna untuk dapat menikmati pengalaman visual 360 derajat,” lanjut Amon.

ZenFone 4 Pro sudah diperkenalkan pada Agustus lalu dan akan dirilis pada September ini. Beberapa spesifikasi unggulannya antara lain layar 5,5 inci, memori internal 64GB dan 128GB, RAM 6GB, serta kamera belakang ganda (masing-masing 12MP dan 16MP).

Related posts