Apakah Anda ingin beralih menggunakan Galaxy S9 atau tetap memilih iPhone X?

Tidak Mau Kalah Dari iPhone X, Samsung Bekali Galaxy S9 Dengan Kamera Mumpuni

Beritatrendindonesia.com – News, Kedua perusahaan smartphone terbesar, yakni Apple dan Samsung dikenal sebagai rival kuat di pada bidang teknologi. Kedua perusahaan smartphone ini, berlomba-lomba untuk mendatangkan produk dengan beberapa fitur unggulan. Beberapa waktu lalu, iPhone baru mengumumkan dua varian terbaru iPhone, yaitu iPhone 8 dan iPhone X.

Samsung yang seakan tidak ingin ketinggalan, Samsung telah menyiapkan sebuah perangkat terbarunya, akni Samsung Galaxy S9. Dilansir dari BGR, Selasa (19/9/2017), mereka juga membocorkan spesifikasi kamera dari Galaxy S9.

Galaxy S9 kabarnya akan dibekali dengan sensor yang berkecepatan tinggi yang dapat mengambil 1.000 frame per second (fps). Artinya, smartphone ini dapat mengambil 1.000 foto hanya dalam satu detik. Sensor ini terdiri dari tiga lapis dengan chip pada bagian atasnya.

Hal ini cukup memungkinkan mengingat cara kerjanya sama dengan konsep slow motion. Dengan begitu para pengguna dapat mengambil gambar pada sebuah objek yang bergerak dengan cepat.

Sayangnya, sensor tiga lapis ini sudah dipatenkan oleh Sony lebih dulu dan dibekali pada Xperia XZ1 dan XZ Premium. Dengan demikian, Samsung harus mencari cara alternatif agar tidak tersandung kasus hukum. Kemungkinan besarnya Samsung hanya akan menggunakan Samsung dua lapis.

Apabila isu ini benar, kamera Galaxy S9 akan mengungguli iPhone X. Sebagai informasi, kamera iPhone X mampu merekam video High Definition (HD) 1080p mencapai 240fps. Layar Super AMOLED Infinity Display dan prosesor Qualcomm Snapdragon 845 kabarnya akan mendukung Galaxy S9.

Related posts