Amien Rais ” Kini Kita Lihat Sandiwara Di Balik Kasus Novel “

amien-rais-kini-kita-lihat-sandiwara-di-balik-kasus-novel

Beritatrendindonesia.com – News Amien Rais selaku Ketua majelis kehornatan dari Partai Amanat Nasinonal atau PAN menduga ada nya sandiwara di balik pengungkapan kasus Novel Baswedan, yang sampai saat ini masih belum terpecahkan.

Menurut Amien Rais ” Kita sedang menyaksikan sandiwara hukum yang memuakkan ” pada saat sedang menghadiri acara diskusi dengan tema ” Bandung Informal Meeting ” yang di gelar di Hotel Savoy Homman, Bandung Minggu (18/03/2018).

Yang di maksud sandiwara oleh Amien Rais merujuk dimana sampai dengan saat ini kasus Novel Baswedan tak kunjung selesai terungkap. Kalau kasus teroris cepat terungkap seharus nya untuk kasus Novel juga sudah harus terungkap.

Pada saat dimana saya menjabat sebagai ketua MPR, saya memuji Polri dimana dalam hitungan hari saja sudah dapat terungkap. CIA sendiri juga memuji pihak kepolisian Indonesia hebat. Tapi kenapa kasus Novel sudah lama sekali sampai Polisi angkat tangan ungkap Amien Rais.

Amien dalam acara tersebut juga mengatakan banyak sekali kaum Intelektual mengharapkan agar dapat di bentuk tim bagungan pencari fakta atau TGPF, namun sampai dengan saat ini masih belum di bentuk juga.

Kasus yang sudah berjalan hampir setahun masih saja di katakan belum membutuhkan tim bagungan pencari fakta atau TGPF. Masih belum juga terselesaikan, semakin lama sudah semakin tidak karuan tutur Amien Rais dalam acara tersebut.

Related posts