Zenfone 4 Max Pro Akan Resmi Dijual September Di Indonesia

Zenfone 4 Max Pro Akan Resmi Dijual September Di Indonesia

Beritatrendindonesia.com – News, Dari empat tipe Asus Zenfone 4 yang dihadirkan di Next TV Studio, Taipei, Taiwan pada Kamis (17/8/2017), baru satu tipe saja yang dipastikan akan didatangkan di Indonesia dalam waktu dekat ini. Tipe yang dimaksud itu adalah Asus Zenfone 4 Max Pro.

“Dari seluruh tipe-tipe Zenfone 4, yang pertama kali akan masuk ke Indonesia adalah Zenfone 4 Max Pro,” jelas Marketing Manager Asus, Galip Fu pada saat berbicara dengan jurnalis di lokasi peluncuran Asus Zenfone 4 di Taipei, Taiwan, Kamis (17/8/2017).

“Kemungkinan diluncurkan sekitar dua pekan lagi masuk ke Indonesia, tepatnya pada tanggal 7 September 2017 akan kami umumkan,” ungkapnya.

Asus Zenfone 4 Max Pro sendiri mempunyai kemampuan dalam hal kapasitas baterai dan kamera ganda yang terletak di belakang. Kapasitas baterainya mencapai hingga 5.000 mAh, sedangkan untuk kamera gandanya mempunyai resolusi sebesar 16 megapiksel. Kamera depannya pun mempunyai resolusi yang sama yakni 16 megapiksel.

Selain daripada itu, Asus Zenfone 4 Max Pro diusungkan dengan layar 5,5 inci, pilihan chipset Snapdragon 425/430, RAM sampai dengan 3GB, dan memori penyimpanan sampai dengan 32GB.

Galip Fu mengungkapkan, ia belum dapat mengatakan banderol harga dari Asus Zenfone 4 Max Pro di Indonesia. Tapi menurut pendapatnya, Asus Zenfone 4 Max Pro akan dijual dengan harga yang relatif murah dibandingkan dengan Zenfone 4 lain yang dihadirkan.

“Tipe Max ini memang akan dijual dengan harga lebih murah dibandingkan dengan yang lain. Untuk Max Pro, di Indonesia kemungkinan di bawah Rp 3 juta. Akan tetapi belum dapat sebutkan detailnya,” ucap Galip Fu.

Related posts