Tikam Kakak Kandung Hingga Tewas, Remaja TikTokers Ditangkap Polisi

Tikam Kakak Kandung Hingga Tewas, Remaja TikTokers Ditangkap Polisi

Berita Trend Indonesia — Seorang remaja dengan 22 ribu pengikut di TikTok ditahan polisi. Menyadur dari laman News, pada Senin (01/03) Claire Miller yang berumur 14 tahun ini diduga membunuh kakak kandungnya.

Akun TikTok miliknya @spiritsanduchconsulting, ditandai karena melanggar pedoman komunitas aplikasi, yang mempromosikan atau terlibat dalam kekerasan, menurut Business Insider.

Belakangan akun tersebut akhirnya ditutup karena sebuah postingan yang dia buat sehari sebelum menikam saudara perempuannya yang berusia 19 tahun, Helen Miller.

Tragisnya, sang kakak adalah seorang penderita kelumpuhan otak yang sehari-hari beraktifitas dari kursi roda.

Tidak jelas apa yang digambarkan dalam video TikTok remaja bermasalah ini, tapi tangkapan layar menunjukkan Miller melampiaskan tentang ayahnya.

Ilustrasi pembunuhan, mutilasi, pembantaian, jenazah, mayat, sadis, penjahat, perampok, pisau (Freedigitalphotos/Toa55)

Pembunuhan ini terbongkar ketika ia menelepon polisi sekitar jam 1 pagi untuk melaporkan telah menikam saudara kandungnya.

“Saya menikam kakak saya,” ujarnya histeris.

Polisi bergegas ke rumahnya dan menemukan Miller dengan celana berlumuran darah saat dia mencoba mencuci tangannya di salju.

Remaja itu kemudian mengarahkan petugas ke kamar tidur di mana mereka menemukan Helen Miller dengan luka tusuk yang fatal di leher. Ia dinyatakan meninggal pada 4.13 pagi.

Claire Miller sekarang didakwa sebagai orang dewasa atas pembunuhan. Pejabat polisi mengatakan motif belum ditentukan.

Miller telah mengumpulkan 22 ribu pengikut di TikTok sebelum akunnya dihapus, meskipun tidak jelas apakah berita penangkapannya telah meningkatkan jumlahnya.

Related posts