Sst… Mode Gelap Facebook Hadir, tapi Terbatas!

Sst... Mode Gelap Facebook Hadir, tapi Terbatas!

Berita Trend Indonesia — Facebook akan menguji Mode Gelap untuk aplikasi selulernya. Pakar pengkodean Jane Manchun Wong mengumumkan berita tersebut di Twitter.

Sayangnya, mode gelap ini hanya bisa dinikmati pengguna tertentu. Mode Gelap akan diuji secara publik di ponsel Android dan iOS. Tidak jelas pengguna mana yang akan mendapatkan akses ke uji coba tersebut.

Sebagaimana melansir laman The Sun, pada Selasa (03/11/2020), untuk memeriksa apakah Anda salah satunya, buka Menu, lalu ke bagian Pengaturan & Privasi di aplikasi Facebook Anda.

Di sini beberapa pengguna yang beruntung akan menemukan tombol Mode Gelap. Mereka akan menjadi opsi untuk mengaktifkan atau menonaktifkan Mode Gelap.

Jika sudah mengaktifkan Mode Gelap di pengaturan umum ponsel cerdas Anda, mungkin melihat Facebook berubah secara otomatis.

Jika pengujian berjalan dengan baik, maka Mode Gelap dapat diluncurkan ke semua pengguna aplikasi Facebook.

Awal tahun ini, Facebook memberi pengguna versi desktop opsi untuk Mode Gelap. Banyak aplikasi populer, termasuk WhatsApp, sudah memiliki fitur ini.

Manfaat Mode Gelap termasuk memperpanjang masa pakai baterai ponsel Anda dan memungkinkan cara menjelajah yang lebih ramah di mata saat berada di lingkungan yang gelap.

Related posts