Setelah Pernikahan Menjadi Viral, Kali Ini Selamet Kembali Membuat Heboh

setelah-pernikahan-menjadi-viral-kali-ini-selamet-kembali-membuat-heboh

Beritatrendindonesia.com – News Sesudah pernikahannya jadi viral karna perbedaan umur yang terpaut 55 th., saat ini Selamet Riyadi kembali membuat ramai karna mengedar video dianya asik berjoget dengan biduan kampung.

Dari video yang mengedar, tampak Selamet asik nikmati musik dengan seorang biduan di salah satu acara hajatan warga. Video rekaman warga ini memerlihatkan Selamet jadi perhatian warga, terlebih biduan yang senantiasa ada di sampingnya.

Amzal, sebagai Kepala Dusun I Desa Karangendah, tempat Selamet tinggal, mengatakan orang di video yang mengedar itu memanglah Selamet Riyadi. Waktu itu Selamet sedang menghadiri acara pesta di Desa Pagar Dewa pada Sabtu (15/7/2017).

” Bila dari videonya memang iya itu Selamet. Tempo hari dia menghadiri acara hajatan di kampung tetangga (Desa Pagar Dewa) sama beberapa temannya. Mungkin saja dia di ajak, karna disini kan juga banyak sebagian rekannya, ” ucap Amzal , Kamis (20/7).

Di sosial media beredar info yang mengatakan Selamet dalam keadaan mabuk. Berkaitan dengan kondisi Selamet yang waktu itu mabuk atau tidak, Amzal sudah mempertanyakan hal tersebut padanya. Bahkan juga dengan tegas Selamet membantah kalau dianya mabuk dikarenakan sengaja minum.

” Tadi malam dia katakan sama saya bila dia tidak tahu bila itu minuman serta dia hanya di ajak sama beberapa rekannya ke acara pesta. Mungkin saja disana itu diberi minuman (minuman keras) sampai mabuk serta tidak sadar sama orang, ya maklum kan sekarang ini semua orang kenal sama dia, ” papar Amzal.

Tetapi Amzal membenarkan, waktu Selamet menghadiri acara hajatan, istrinya, Rohaya, ada dirumah seorang diri. Hal semacam ini dikarenakan keadaan badan Rohaya yang masih kurang sehat.

” Bu Rohaya tempo hari kan kurang sehat, jadi Selamet sempat cemas serta minta panggilkan mantri untuk check kesehatan. Mungkin saja setelah itu baru pergi kesana (hajatan), ” tutur Amzal.

Related posts