Setelah Dibeli Google, HTC Tetap Merilis Smartphone Tanpa Bingkai?

Setelah Dibeli Google, HTC Tetap Merilis Smartphone Tanpa Bingkai

Beritatrendindonesia.com – News, Menjelang akhir pekan ini, Google mempublikasikan akuisisi karyawan HTC bagian engineering dan desain dalam perjanjian senilai 1,1 miliar dollar AS atau sama dengan Rp 14,6 triliun. Sebanyak 2.000-an pegawai HTC akan berpindah kantor ke Mountain View.

Akan tetapi, hal tersebut kabarnya tidak menghalangi rencana HTC untuk mendatangkan smartphone bezel-less atau nyaris tanpa bingkai pertamanya. Perangkat dimaksud merupakan U11 Plus yang sebelumnya berkode nama Ocean Master.

Produk tersebut adalah penerus U11, ponsel flasghip unggulan HTC yang diperkenalkan pada Mei lalu akan tetapi belum menerapkan konsep layar minim bingkai.

Bocoran terbaru mengatakan bahwa HTC U11 Plus akan mempunyai layar berukuran 5,99 inci buatan DJI. Resolusinya 2.880 x 1.440 piksel, dengan aspect ratio 18:9 yang juga diadopsi pabrikan ponsel bezel-less lain seperti LG G6, V30, dan Xiaomi Mi Mix 2.

Jeroannya, berdasarkan informasi yang telah dirangkum dari GSM Arena, Sabtu (23/9/2017), akan mencakup prosesor Snapdragon 835, RAM sebesar 4 GB atau 6 GB, serta storage berkapasitas sebesar 64 GB atau 128 GB.

Spesifikasi lainnya dari HTC U11 Plus diperkiraan termasuk sertifikasi waterproof IP68, Quick Charge 3.0, kamera dengan resolusi sebesar 12 megapiksel dan 8 megapiksel, serta fitur Edge Sense yang memanfaatkan pinggiran layar bezel-less.

Masih belum diketahui kapan HTC akan meresmikan kehadiran U11 Plus. Sebuah informasi dari Frandroid mengungkapkan bahwa smartphone bezel-less perdana dari HTC ini bakal meluncur secara resmi pada 11 November mendatang di China.

Related posts