Seorang Ayah Tega Tembak Putrinya 20 Kali, Terancam Penjara Sumur Hidup

Seorang Ayah Tega Tembak Putrinya 20 Kali, Terancam Penjara Sumur Hidup

Berita Trend Indonesia — Seorang ayah di Turki yang tega menembak putrinya sebanyak 20 kali hingga tewas dijatuhi hukuman kurungan seumur hidup.

Menyadur dari laman The Sun, pada Jumat (5/3/2021) insiden tersebut bermula ketika tersangka bernama Mustafa Ali Yilmaz menabrak mobil putrinya di tengah jalan di Balikesir, Turki.

Korban yang diketahui bernama Gulnur Yilmaz (28), seorang dokter umum, sedang melakukan perjalanan dari Balikesir ke Antalya untuk mempersiapkan ujian bersama dua temannya pada 27 Juni 2019.

Ayahnya mengikutinya menggunakan mobil dan di tengah jalan dilaporkan menabraknya hingga keluar dari jalan raya. Menurut media lokal, dia menyeret putrinya keluar dari mobil untuk bertanya keberadaan ibunya.

Ketika Gulnur menolak untuk memberitahu keberadaan ibunya, pria 69 tahun tersebut menembaknya dengan 20 peluru, 11 di antaranya di kepalanya.

Pria tersebut kemudian melarikan diri dari tempat kejadian dengan berjalan kaki tetapi segera ditangkap oleh polisi setempat beserta pistol yang dimilikinya.

Mustafa sekarang menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti melakukan pembunuhan.

Ibu korban yang bernama Gulden Yilmaz, bercerai dari pria itu pada Januari 2020.

Dalam persidangan di Pengadilan Kriminal Tinggi Balikesir Burhaniye, Yilmaz dikabarkan mengaku mengalami gangguan mental.

Pengadilan telah menunda mendakwanya untuk menunggu evaluasi psikologis dari terdakwa.

Related posts