Pre-order Masih Belum Selesai, Moto G5S Plus Dikatakan Sudah Habis Terjual

Pre-order Masih Belum Selesai, Moto G5S Plus Dikatakan Sudah Habis Terjual

Beritatrendindonesia.com – News, Setelah mendatangkan smartphone Moto G5S Plus di Indonesia pada pekan lalu, Motorola membukan keran pemesanan melalui situs belanja online, Lazada pada 20 hingga 28 September.

Belakangan ini diketahui, stok untuk Moto G5S Plus dikatakan telah habis dibeli, sebelum akhir masa pemesanan. Laman pre-order Moto G5S Plus yang diletakan di Lazada menampilkan status “sold out”.

Adrie tidak merinci berapa persisnya jumlah unit dari Motorola Moto G5S Plus yang sudah terjual melalui pre-order di Lazada. Dia juga mengatakan belum mengetahui kapan Moto G5S Plus akan dapat dibeli kembali oleh peminat di Indonesia.

“Masih belum berani janji karena tergantung dengan kapasitas produksi,” ucap Adrie. Yang jelas, setelah masa pre-order nanti, Moto G5S Plus akan kembali dijual eksklusif di Lazada. Pihak Motorola saat ini masih belum mengambil keputusan mengenai kapan akan menjual ponsel tersebut di ritel offline.

Moto G5S Plus merupakan unggulan terbaru dari Motorola di segmen tengah Indonesia. Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 2.999.000 (untuk masa pre-order) ini mempunyai fitur unggulan pada sektor kamera ganda di bagian punggung.

Dual camera yang masing-masing dengan resolusi sebesar 13 megapiksel itu dapat menghasilkan efek depth of field (bokeh) dimana subyek utama terlihat tajam dengan latar belakang yang buram, ala jepretan kamera DSLR.

Di Indonesia, Moto G5S Plus menghadapi pesaing kuat berupa Xiaomi Mi A1 yang juga mempunyai kamera ganda dan dibanderol dengan harga Rp 3,1 juta. Xiaomi Mi A1 sendiri akan mulai dijual di Lazada pada 2 Oktober mendatang.

Related posts