Luhut Pandjaitan ” Saya Akan Cari Dosa – Dosa Amien Rais “

luhut-pandjaitan-saya-akan-cari-dosa-dosa-amien-rais

Beritatrendindonesia.com – News Amien Rais selaku politisi senior dari Partai Amanat Nasinonal kembali lagi mengkritik Presiden Jokowi soal bagi bagi sertifikat tanah, dimana Amien Rais mengatakan ini merupakan sebuah kebohongan. Ucapan dari Politikus senior ini menimbulkan kemarahan besar Menko Maritim Luhut Pandjaitan lantas tak terima mendengan ucapan dari Amien Rais.

Dari progaram Jokowi – JK bagi – bagi sertifikat tanah merupakan salah satu dari program unggulan nya. Bahkan dalam target nya Jokowi – JK mengejar jutaan sertifikat selesai di buat dalam periode nya jadi ke depan nya tidak ada lagi masalah tanah yang kerap terjadi di daerah.

Dimana Luhut mengatakan ” Ada senior kasih sertifikat itu ngibulin, apa yang di ngibulin ” tutur Luhut dengan nada kesal. Membuat sertifikat membutuhkan waktu yang tidak cepat dan juga proses nya berbelit, untuk saat ini sudah cepat dan banyak yang selesai.

Luhut mengungkapkan kita tidak boleh asal ngomong, dia berusia 70 tahunan saya juga sama 70 tahunan juga tutur Luhut di Gedung BPK, Senin (19/3) kemarin.

Tidak hanya tentang serifikat tanah masalah dimana Amien Rais menyebut bahwa rezim pimpinan Jokowi membuka peluang muncul kembali faham PKI, Luhut kembali menegaskan tidak ada yang mendukung PKI sama sekali.

Pro PKI gimana nya ya ? saya dulu ikut memberantas PKI, saya tentara. Saya perang di Timtim pada tahun 1975. Anak buah saya sudah gugur 8 orang di Kopassus. Jangan bilang Nasionalisme, apabila belum pernah ditembakin,” tutur Luhut.

Serangan balik juga di utarakan Luhut, ” Kau merasa paling bersih, kamu boleh ngomong apa saja . Tapi dosamu banyak juga kok. Udahlah, diam saja lah. Tapi jangan main-main. Kita bisa cari dosamu sampai dapat,” ancam Luhut.

Related posts