Kegiatan Ahok Selama Berada Di Lapas Tahanan

kegiatan-ahok-selama-berada-di-lapas-tahanan

Beritatrendindonesia.com – News sudah hampir seminggu terdakwa kasus penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama dengan sebutan lain Ahok mendekan di Rutam Mako Brimob. Tidak banyak yang dapat di lakukan oleh Ahok keseharian nya di isi dengan memperbanyak ibadah dan berdoa di dalam sel yang di huni nya tersebut.

Sel sempit dengan ukuran 2×3 meter yang di huni oleh Ahok. Tampa fasilitas mewah, malahan tidak ada tempat tidur sama sekali yang ada hanya kamar mandi atau WC yang di huni oleh Ahok sendirian.

Tim pengacara Ahok, Fify Lety Indra yang juga merupakan adik dari Ahok menceritakan keseharian yang di lalui oleh Ahok di dalam sel hanya berdoa dan membaca Alkitab. Fify Lety Indra membenarkan Ahok membawa Alkitab dan membaca nya setiap hari di dalam sel tahanan.

Sebelum penahanan yang terjadi terhadap Ahok kesehariannya Ahok memang sering membaca Alkitab. Bahkan sejak remaja dan waktu kuliah Ahok mengisi waktu senggang nya dengan membaca Alkitab sampai hari ini.

Untuk alasan keamanan Ahok saat ini sudah di pindahkan ke Rutan Mako Brimob yang sebelum nya di tahan di Rutan Cipinang. Sejumlah nama di perbolehkan untuk melakukan kunjungan di antara nya Sang Istri yang tak lain adalah Veronica Tan dan anak anak, Nicholas Sean, Daud, dan Nathania.

Related posts