GMPG: Habibie Singung Cara Kepemimpinan Setnov di Golkar

GMPG: Habibie Singung Cara Kepemimpinan Setnov di Golkar

Beritatrendindonesia.comNews, Jakarta – Pertemuan GMPG (Generasi Muda Partai Golkar) dengan BJ Habibie salah satunya membahas kepemimpinan Setya Novanto (Setnov), yang saat ini terjerat kasus E-KTP. Ketua Umum GMPG Ahmad Doli Kurnia mengaku Habibie mendukung perubahan dan pembaruan di tubuh partai berlambang pohon beringin itu.

“Habibie mendukung perubahan dan pembaruan yang terjadi di Golkar. Keadaan saat ini kepemimpinan Golkar sedang tidak kondusif. Tentu harus ada perubahan secepat mungkin,”ucap Ahmad Doli.

Doli mengatakan pada pertemuan yang berlangsung kurang lebih tiga jam itu, ada sejumlah pesan yang disampaikan oleh Habibie. Salah satunya Habibie meminta kader Golkar untuk belajar pendahulu mereka untuk menyelamat masa depan partai.

“Secara garis besar, situasi Golkar tidak bisa dilepaskan sekarang dengan posisi atau status yang diemban oleh Pak Setnov. Itu yang kemudian dijawab Pak Habibie, kalian harus belajar dari pendahulu-pendahulu kalian, sehingga masa depan partai bisa diselamatkan,”ucapnya.

Selain itu, dia menyebut Habibie berpesan supaya Golkar bisa tetap diterima rakyat. Hal itu supaya mereka bisa menang pada Pemilu 2019 nanti.

“Yang paling penting, Pak Habibie, seperti yang disampaikan sebelumnya, masih punya keinginan supayua Golkar diterima di hati rakyat dan indikasinya di 2019 Golkar menjadi partai pemenang. Itu jadi salah satu pesan, kalian juga harus berjuang untuk mencuri hati rakyat, untuk bisa segera lakukan konsolidasi,”sambungnya.

Related posts