Bocoran Mengenai Galaxy S9

Bocoran Mengenai Galaxy S9

Beritatrendindonesia.com – News, Bocoran mengenai Samsung Galaxy S9 sudah mulai banyak beredar. Samsung diketahui sedang menyiapkan dan mengembangkan firmware Galaxy S9. Firmware ini berkode G960FXXUOAQI5 dan G965FXXUOAQI5.

Nomor untuk model ponsel yang kabarnya akan dirilis pada 2018 mendatang ini juga sudah dikonfirmasikan menggunakan nomor model SM-G960 untuk Galaxy S9 dan SM-G965 untuk kode S9.

Pengembangan firmware pada Galaxy S9 ini dikabarkan dua minggu lebih cepat ketimbang dengan pendahulunya S8.

Jika mengikuti siklus peluncuran dari Samsung seperti pada tahun-tahun yang sebelumnya, Galaxy S9 kemungkinan akan didatangkan pada Februari 2018 mendatang, hal ini dapat dikatakan Express. Namun, untuk tahun ini Samsung memilih untuk mendatangkan S8 pada akhir Maret dan baru tersebia dipasar tiga minggu setelahnya.

Rumor mengenai Galaxy S9 akan diluncurkan dengan menggunakan desain layar penuhm tapi kini dilengkapi dengan lensa ganda.

Berdasarkan dari bocoran mengenai konsep yang akan digunakan pada Galaxy S9 , sepertinya tidak lagi menggunakan layar melengkung. Meskipun menarik, layar melengkung itu memang tidak banyak memberikan tambahan fungsi. Bahkan sejumlah pengguna juga merasa rangcangan desain tersebut mengganggu saat layar menampilkan konten.

Gantinya, Galaxy S9 akan menggunakan layar datar dari ujung ke ujung. Dalam bocoran gambar itu juga terlihat smartphone ini tidak mempunyai bezel sama sekali. Galaxy S9 juga akan dibekali dengan pemindaian sidik jari yang akan diletakan di bawah layar pada bagian depan smartphone.

Related posts