Ari Askhara Ngembat Bini Orang, Tak Puas Dengan Putri?

Berita Trend Indonesia – Kasus petinggi Garuda Indonesia, tepatnya yang dilakukan oleh Ari Askhara sudah menjadi perbincangan umum belakangan ini.

Pasalnya, semua kebobrokan yang Ari Askhara lakukan sudah dibongkar oleh akun @digeeembok di Twitter yang memiliki sekitar 266 ribu followers. Tentu saja, berita yang ia share akan segera menjadi viral. Akun tersebut juga terkenal akan keberaniannya membongkar kebusukan semua petinggi negara.

Dari yang akun tersebut share, ternyata Ari Askhara pun pernah ada kasus ingin ngembat bini orang. Kejadian Ari ingin ngembat bini orang pun terjadi di Bali, tempat kelahirannya.

Saat itu, Ari dan Heri Ahyat sedang ke Bali untuk bersenang-senang. Ia memanggil Chief Denpasar dan meminta bantuannya untuk memanggil beberapa pramugari Garuda untuk menemani mereka karaoke di karaoke VIP.

Salah satu pramugari yang disuruh menemani Ari Askhara dan temannya, sebut saja ‘M’, merasa berat dengan perintah ini. M pun sudah menikah dan suaminya merupakan seorang pramugara.

Setelah diberitahu oleh M, suaminya marah besar dan melarang istrinya pergi. Saat itu, suami M pun sedang terbang. Tidak terima akan perintah tersebut, suami M pun menegur keras Chief Denpasar.

Kasus ini sempat menjadi konsumsi publik di Denpasar. Tak terima suami M mendamprat sang Chief Denpasar, pasangan suami-istri ini pun ditempatkan di rute penerbangan yang ‘tidak enak’.

Baca Juga: Reaksi Tak Terduga Keluarga Tersangka Kasus Priyanka Reddy

Kasus ini sempat menjadi booming di Bali. Para awak kabin dan crew Garuda pun sudah mengetahui tentang hal ini.

Nama Ari Askhara pun menjadi jelek karena ini. Semua karyawan Garuda pun sudah mengetahui seluk beluk sang Direktur Utama yang menjabat sejak tahun 2018 ini. Namun, tidak ada yang membuka kebobrokan Ari karena jabatan Ari merupakan salah satu yang tertinggi di Garuda.

Ini merupakan kasus Ari yang lain selain menjadikan Putri Novitasari Ramli menjadi wanita simpanannya. Kasus dengan Putri pun menjadi viral di sosial media. Diketahui bahwa Ari mendanai segala kebutuhan Putri menggunakan uang operasional Garuda. Dimana, Putri juga berhasil membuat beberapa karyawan kehilangan pekerjaannya karena satu alasan dan lainnya yang tak masuk akal.

Related posts