Akibat Infeksi Sinus Membuat Wanita Vietnam Harus Kehilangan Mulut Serta Hidungnya

Akibat Infeksi Sinus Membuat Wanita Vietnam Harus Kehilangan Mulut Serta Hidungnya

Beritatrendindonesia.com – Sejauh ini penyakit sinus seringkali dianggap sepele oleh sebagian orang. Mungkin tidak ada yang menyangka jika penyakit tersebut telah menghilangkan wajah seorang wanita di Vietnam.

Peristiwa Sadis tersebut berawal dari 3 tahun yang lalu, pada saat Tran Thi Yen Nhung merasakan nyeri yang hebat dihidungnya, dan setelah melakukan berbagai pemeriksaan, dokter memvonis Nhung mengidap penyakit sinustis.

Bermodalkan biaya sekitar £180,000 atau Rp 300 juta akhirnya Nhung dioperasi di My Tho, Vietnam. Akan tetapi nyatanya bukan kesembuhan yang diperoleh, wajahnya malahan membengkak serta memperburuk infeksi yang telah dideritanya.

Hanya dengan waktu satu tahun, infeksi sinus itu telah menghabiskan sebagian besar pada wajah Nhung dan bahkan harus merelakan mulut dan hidungnya karena infeksi itu.

Tran Van Hong, bibi Nhung menegaskan jika usai menjalani prosedur medis justru membuat penyakit Nhung semakin parah dan juga infeksi itu mengeluarkan bau yang kurang enak sehingga membuat lalat berdatangan.

Terlebih hinggapan lalat itu membuat infeksi Nhung semakin memburuk dan telah menjalar ke bagian wajahnya disertai dengan pembengkakan yang mengeluarkan darah dan nanah.

Hong menambahkan jika pihak keluarga telah mengupayakan berbagai cara termasuk dengan berutang hanya semata untuk menyembuhkan penyakit wanita 28 tahun itu tetapi masih menemukan hasil yang memuaskan.

Sedangkan menurut Bui Thi Lien, seorang perawat Nhung menegaskan jika dokter juga telah berusaha untuk memotong daerah yang telah terinfeksi, akan tetapi belum ada perubahan. Bukan hanya perawatan dari Rumah Sakit akan tetapi perawatan herbal serta alternatif juga telah ditempuh akan tetapi belum mencapai kesembuhan.

Karena tidak ingin menambah beban kepada keluarga membuat Nhung memilih dipulangkan dan meminta keluarga tidak lagi melanjutkan pengobatan dan hanya mengharapkan dilahirkan ditempat yang baik nantinya.

Dokter Wellington Tichenor dari Pusat Alergi serta Asma di New York menegaskana jika infeksi yang dialami oleh Nhung berasal dari jamur serta ditambah perawatan medis yang buruk. Perbedaan iklim juga menambah faktor sehingga penyakit sinus cepat berkembang menjadi penyakit yang menakutkan serta mematikan.

Bahkan sebelum terinfeksi Nhung memiliki keinginan untuk bisa menjadi seorang artis dan menikah, akan tetapi disayangkan penyakit sinus yang dideritanya menghambat semua keinginannya dan merenggut nyawanya.

Related posts