2 Jam Diselidiki KPK, Akom: Saya Jadi Saksi untuk Pak Setnov

2 Jam Diselidiki KPK, Akom: Saya Jadi Saksi untuk Pak Setnov

Beritatrendindonesia.comNews, Jakarta – Politikus Partai Golkar, Ade Komarudin alias Akom mengaku diperiksa penyidik KPK selama 2 jam. Akok mengaku dimintai keterangannya soal Setya Novanto.

“Saya mulai jam 11, kemudian sekarang jam 13, 2 jam,”kata Akom setelah menjalani penyelidikan di KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Rabu (22/11).

Menurutnya, keterangan yang disampaikan ke penyidik KPK tidak jauh berbeda dari yang sudah-sudah. Akom cuma menyebut keterangannya itu untuk 2 tersangka berbeda yakni Anang Sugiana Sudihardjo dan Setya Novanto.

“Jadi tersangka berbeda-beda dan saya harus siap membantu pemberantasan korupsi (KPK). Saya concern membantunya tadi saya diminta untuk memberikan (keterangan) sebagai saksi Pak Setnov dan Pak Anang, yang dulu 2, sekarang 2,”kata Akom.

“Saya jelaskan hal yang sama makanya tidak lama keterangan berubah sama dengan seperti yang dulu,”sambung Akom.

Sebelumnya, Kabiro Humas KPK Febri Diansyah menyebut Akom diperiksa sebagai saksi untuk Setya Novanto. Selain Akom, masih ada 2 saksi lainnya yang dipanggil yakni pengusaha Made Oka Masagung dan juga Plt Sekjen DPR Damayanti.

“Hari ini dilakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi untuk penyidikan kasus e-KTP dengan tersangka Setya Novanto, yaitu Ade Komarudin, Made Oka, dan Damayanti,”kata Febri.

Related posts