Xiaomi Mi Note 5 Didatangkan Pada 31 Mei?

Beritatrendindonesia.com – Para Mi Fans memperkirakan Xiaomi akan memberikan banyak kejutan pada acara ulang tahunnya, 31 Mei ini di Shenzen, China. Selain dari Mi 8, Xiaomi diperkirakan akan merilis smartphone lain yang masih belum diketahui bentuknya.

Beberapa kabar mengatakan salah satu smartphone yang akan didatangkan merupakan Xiaomi Mi Note 5, menjadi penerus dari Mi Note 3, dengan melewati seri Note 4.

Berdasarkan kabar tersebut, spesifikasi yang akan diusungkan berupa layar sebesar 5,9 inci dengan rasio aspek 18:9. Display perangkat ini diperkirakan menggunakan desain bezel-less (berbingkai tipis).

“Jeroannya” mengunggulkan Qualcomm Snapdragon 835 yang dipadankan dengan RAM 4 GB dan 5 GB serta ROM 64 GB.

Mengenai kamera utamanya akan dilengkapi dengan “4-axis optical image stabilisation” (OIS).

Masih belum pasti mengenai kamera yang dilihat dari selebaran kabar tersebut, namun akan menggunakan dual kamera atau hanya kamera tunggal.

Mengenai harga yang terlihat di selembaran kabar itu, Mi Note akan dijual dengan harga 2.299 yuan ( sekitar Rp 5 jutaan ) untuk varian RAM 4 GB, jika memang dugaan ini benar.

Tidak dikatakan harga untuk varian yang 6GB, namun diperkirakan akan dibanderol dengan harga sebesar 26.500 ruppe sekitar Rp 5.5 jutaan.

Apabila bocoran ini benar, Mi Note 5 bukan merupakan perangkat yang melompati angka sebelumnya. Xiaomi melewati angka “7” untuk varian “Mi” dan merilis Mi 8 pada 31 mei.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya untuk sejumlah varian yang akan dirilis Xiaomi pada hari ulang tahunnya.

Related posts