Wiranto ” 212 Dulu Sasarannya Ahok, Sekarang Sasaran nya Kemana ?”

Wiranto-212-Dulu-Sasarannya-Ahok-Sekarang-Sasaran-nya-Kemana

Beritatrendindonesia.com – News Wiranto mengatakan bahwa sebenarnya acara reuni akbar 212 sudah tidak relevan lagi. Dimana tujuan adanya aksi 212 sebenarnya adalah untuk serangan ke Ahok pada saat menjabar sebagai Gubernur DKI Jakarta. Dengan sudah ditahan nya Ahok seharusnya sudah selesai.

Pandangan dari Menko Polhukam gerakan 211 dan 411 adalah dengan tujuan yang sama dan sasarannya Ahok yang pada saat itu dianggap sudah menistakan agama Islam. Gerakan tersebut kan sudah jelas dan tujuannya, sudah selesai kan ? Kalau sudah selesai ya sudah. Apabila mau demontrasi yang lainnya silahkan saja, namun kalau untuk soal Ahok sudah tidak relevan lagi, ujar Wiranto.

Penilaian Wiranto gerakan massa yang berujung kegiatan reuni malah akan menimbulkan Problematik yang baru. kalau saja semua yang ada di negeri ini gerakan nya memiliki reuni, maka negeri ini akan hiruk pikuk, ujar Wiranto.

” Alangkah baiknya saat ini fokus dengan Pemilu 2019 saja, langkah apa yang bisa dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan partisipasi publik dalam pemilu. Saya rasa itu adalah yang terbaik dan diharapkan masyarakat menjadi bagian dari suksesnya Pemilu, jangan malahan menjadi penghambat Pemilu,” ujar Wiranto.

Menko Polhukam juga menambahkan Masyarakat perlu karena bukan milik pemerintah melainkan milik semua bangsa Indonesia. ” Apabila sukses Pemilu maka demokrasi Indonesia pastinya akan berjalan lebih baik lagi. Namun apabila dalam menjelang Pemilu kacau, itu menandakan kalau demokrasi kita tidak pernah dewasa.

Related posts