Waspada Pemilih Hantu, Prabowo Minta Pendukung Jaga TPS

waspada-pemilih-hantu-prabowo-minta-pendukung-jaga-tps

Beritatrendindonesia.com – News Calon Presiden dengan nomor urut dua – Prabowo Subianto meminta pendukungnya untuk menjaga dan mengawal TPS ( Tempat Pemungutan Suara ) pada saat pemilihan nantinya. Pada saat pemilihan nantinya Prabowo meminta pendukung nya untuk waspada terhadap pemilih hantu.

Prabowo juga menyatakan bahwa sudah saatnya Indonesia untuk berubah, dimana mulanya Prabowo menceritakan soal kekayaan Indonesia yang banyak diambil oleh pihak lain.

” Kekayaan Indonesia diambil dari bumi Indonesia, makanya tidak cukup kekayaan, tidak cukup uang dan juga pejabatnya gaji kecil. Oleh sebab itu banyak sogok menyogok, banyak korupsi, makanya sampai dengan saat ini banyak rumah sakit yang menolak pasien BPJS ” ujar Prabowo dalam acara Konsolidasi Koordinator TPS se Provinsi DKI Jakarta, yang berlangsung di Roemah Djoeang – Prabowo – Sandiaga.

” Jadi saudara – saudara, kita harus melakukan perubahan untuk menyelamatkan negara dan masa depan bangsa Indonesia. Kalau tidak ya kita akan senantiasa seperti ini terus. Karena yang kita katakan, banyak bangsa yang iri dengan kita, yang menginginkan kita rusuh, yang menginginkan kita miskin, yang menginginkan kita gaduh, yang selalu mengadu domba diantara kita, suku sama suku, agama sama agama ” ujar Prabowo.

Prabowo juga meminta semua pihak untuk bekerja keras demi kemenangan di Pilpres 2019. Dan Prabowo juga mengingatkan para pendukungnya untuk menjaga TPS.

” Jadi saudara – saudara terima kasih atas perjuanganmu, terima kasih atas dedikasimu, tolong ikut turun 94 hari ini kerja keras semuanya. Masing – masing menggalang kekuatan dan kemudian di TPS masing masing jaga TPS, karena kelemahan terbesar ada di TPS. Kita harus mengoreksi bangsa kita. Kelemahan bangsa kita, jangankan usaha besar, main sepak bola tingkat kecamatan aja mau curang ” ujar Prabowo.

” Saudara – saudara sekalian, jagalah TPS, jaga suara rakyat. Waspada dengan nanti adanya pemilih – pemilih hantu yang akan nyoblos. Kotak suara semuanya harus di cek, dan harus kosong sebelum adanya mulai pemilihan ” ujar Prabowo.

” Dan emak – emak, bapak – bapak, kalau datang, maaf kali ini jangan cepat – cepat, tunggu sampai malam, loh kok ketawa ? kuat ngak ? berani ngak ? Datang ya, harus sampai sore. Jadi saudara – saudara kalau terpaksa bawa rantang ke TPS sekalian piknik. Kalau perlu tidur di sana ( TPS ) sampai dengan selesai. Apa yang kita lakukan menentukan nasib bangsa untuk beberapa ratus tahun ke depan saudara – saudara sekalian ” ujar Capres dengan nomor urut dua – Prabowo.

Related posts