Twitter Di Ramaikan #AhokdiMataMereka

twitter-di-ramaikan-ahokdimatamereka

Beritatrendindonesia.com – News Rabu siang hari ini (19/7/2017) jagat Twitter di ramaikan oleh trending topic #AhokdiMataMereka yang berisi ungkapan hati netizen pada mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok.

Rata-rata komentar diisi penilaiannya pada kinerja Ahok sepanjang menjabat. Sebagian besar netizen mengaku bila Ahok adalah salah satunya Gubernur paling baik yang sempat dimiliki oleh Jakarta, terlebih apabila lihat hasil kerjanya yang riil serta sudah dapat di nikmati oleh warga Jakarta.

” The greatest Governor ever #AhokDiMataMereka, ” kicau salah satunya netizen.

” #AhokdiMataMereka gak perduli orang mau ngmg apa di mata pak @basuki_btp, yg penting kerja Untuk Jakarta lebih baik, ” cuit netizen yang lain.

Tidak cuma itu, Ahok juga dinilai jadi sosok yang tegas tetapi rendah hati. Sejumlah netizen tidak memungkiri amarah Ahok yg suka meledak-ledak, namun itu juga kerap diarahkan mantan Gubernur DKI Jakarta ini ke beberapa orang yang dipandang tidak becus dengan jabatannya.

” Ahok? Tegas, Gila Kerja, Adil, Rendah Hati namun yang plg sy sukai dari ahok yaitu beliau itu tidak Gila Kekuasaan. CATET #AhokdiMataMereka, ” tegas seseorang netizen.

” Kata kamu Ahok suka marah? Iya, mmg suka namun marahnya sama kamu yg kerja tidak becus, korup serta curang. #AhokdiMataMereka, ” timpal netizel beda.

Tagar yang jadi trending ini nyatanya dipicu oleh peluncuran buku mengenai Ahok.

Related posts