Tes Baca Alquran, Prabowo – Sandi Pastikan Tidak Akan Ikut !

tes-baca-alquran-prabowo-sandi-pastikan-tidak-akan-ikut

Beritatrendindonesia.com – News Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut dua Andre Rosiadi memastikan tidak akan memenuhi undangan tes baca Alquran dari Ikatan Dai Aceh, yang akan dilangsungkan pada tanggal 15 Januari 2019 mendatang.

Andre Rosiade selaku juru bicara BPN Prabowo – Sandi mengungkapkan bahwa masyarakat lebih membutuhkan hal hal yang bersifat substantif. Dimana untuk contohnya salah satunya adalah soal penawaran program penyelesaian masalah ekonomi. Dan juga Andre mengatakan bahwa undangan yang di berikan tersebut berdekatan dengan jadwal debat Capres – Cawapres yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) ujar Andre Rosiade.

” Yang dibutuhkan masyarakat soal apa sih tawaran dari empat orang ini ?. Untuk penyelesaian masalah ekonomi bangsa Indonesia saat ini, tentu saja lebih penting lagi dan lebih substansi ” ujar Andre Rosiade saat dihubungi.

Sebelumnya Dewan Ikatan Dai Aceh memberikan usulan untuk mengundang pasangan Capres dan Cawapres yakni Jokowi – Ma’ruf dan pasangan Prabowo – Sandi untuk dapat mengikuti tes baca Alquran. Dengan harapan adanya tes tersebut dapat mengakhiri politik identitas yang saat ini sedang marak.

Tgk Marsyuddin Ishak mengungkapkan sebagai salah satu organisasi yang fokus pada pengembangan dakwah dan syiar Islam, pihaknya ingin berturut serta dalam pesta demokrasi yang berlangsung dalam lima tahun sekali.

Untuk acara tersebut direncanakan akan dilangsungkan di Masjid Raya Baiturahman, Banda Aceh pada tanggal 15 Januari 2019.

” Masyarakat lebih perlu untuk mengetahui program unggulan dari para pasangan calon. Sehingga masyarakat tidak bisa salah memilih. Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut dua Andre Rosiadi mengkwatirkan masyarakat hanya termakan janji – janji yang di sering dberikan pada saat masa kampanye ” ujar Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) dari pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden dengan nomor urut dua.

” Masyarakat sangat membutuhkan program – program dari empat tokoh yang dalam pemilihan kali ini. Agar masyarakat tidak salah memilih dan tidak membeli kucing dalam karung dan tidak terhipnotis dengan janji manis yang di berikan pada saat melakukan kampanye, seperti janji lima tahun yang lalu ” ujar Andre Rosiadi.

” Pak Prabowo akan melakukan persiapan debat pada tanggal 15 Januari, kan pada tanggal 17 Januari sudah digelar acara debat Capres dan Cawapres ” ujar Andre.

Poilitisi dari Partai Gerindra tersebut juga tidak sepakat terkait alasan adanya tes tersebut yang digunakan untuk menilai ke – Islaman dari Capres dan Cawapres pada pemilihan umum 2019 mendatang. Dimana untuk semua Capres dan Cawapres kali ini keseluruhannya memeluk agama Islam.

Kendati sudah memastikan tidak akan hadir dalam acara tersebut, pihaknya mengungkapkan akan menghormati usulan adanya acara tersebut. Dan juga dari puihaknya mengungkapkan akan menyarakan acara tersebut dapat diterapkan pada pemilihan 2024 mendatang.

Related posts