Smartfren Resmi Mendatangkan Andromax A2 Dan Modem MiFi M5

Smartfren Resmi Mendatangkan Andromax A2 Dan Modem MiFi M5

Beritatrendindonesia.com – News, Smartfren melakukan pembaruan pada lini produk modem WiFi (MiFi) dengan mendatangkan MiFi M5 dalam acara yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu (27/9/2017). Modem 4G tersebut mendukung jaringan 4G LTE dengan chipset Qualcomm MDM 9307.

Fitur unggulan dari MiFi M5 adalah baterai dengan kapasitas sebesar 3.250 mAh yang membuat modem ini sekaligus dapat berperan sebagai powerbank untuk mengisi baterai gadget.

Baterai yang mempunyai kapasitas besar di MiFi M5 dikatakan dapat membuatnya bertahan menyala hingga 20 jam dengan penggunaan normal. Sampai dengan 32 perangkat dapat tersambung (sharing) dalam waktu bersamaan ke modem ini.

Modem MiFi M5 didatangkan dipasar dengan jenis bundling paket data, yaitu 70 GB untuk periode 6 bulan dibanderol dengan harga Rp 699.000 atau 150 GB untuk periode 12 bulan seharga Rp 999.000. Kuota data berlaku penuh selama 24 jam per hari dalam jaringan 4G.

Selain daripada MiFi M5, Smartfren juga ikut mendatangkan model smartphone terbarunya, Andromax A2. Perangkat yang menjadi unggulan terbaru Smartfren di segmen ponsel di bawah Rp 1 juta ini merupakan penerus dari pendahulunya, Andromax A yang dirilis pertengahan tahun lalu.

Andromax A2 mempunyai layar berukuran 4,5 inci, CPU quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, penyimpanan sebesar 8 GB, OS Android 7 “Nougat”, serta kamera utama dengan resolusi sebesar 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan 5 megapiksel, juga dengan LED flash untuk memudahkan foto selfie dalam kondisi low light.

Seperti Modem MiFi M5, Andromax A2 juga dibekali dengan dukungan jaringan 4G LTE dan baterai yang memiliki ukuran besar. Kapasitasnya mencapai hingga 4.000 mAh dan dapat diganti (replaceable). Daya tahan ponsel ini dikatakan dapat mencapai 2 hari dengan pemakaian normal.

Related posts