Setyo ” Pemeriksaan Fadli Zon Harus Dengan Izin Presiden “

Setyo-Pemeriksaan-Fadli-Zon-Harus-Dengan-Izin-Presiden

Beritatrenindonesia.com – News Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto dalam kasus kebohongan Ratna Sarumpaet memastikan pihak Polri akan terus memanggil semua saksi terkait berita hoax yang di buat Ratna. semua pihak yang diduga sudah terlibat didalam kasus ini akan dimintai keterangan, ujar Irjen Setyo Wasisto.

Saat ini pihak kepolisian juga sudah membuka kemungkinan akan memeriksa wakil ketua DPR RI dalah hal ini Fadli Zon. Namun dalam peraturan yang sudah ada pemanggilan anggota DPR harus dengan adanya izin dari Presiden, dimana hal itu sudah ada di atur dalam UU MD3, ujar Setyo memberikan keterangan.

Tentunya penyidik akan lebih menghormati sikap kooperatif dari Politikus Gerindra dalam penyidikan kasus, dikarenakan dalam kasus Ratna Sarumpaet, wakil ketua DPR RI ada ikut menyebarka ke publik tentang adanya penganiaayaan yang terjadi terhadap Ratna Sarumpaet.

Apabila Fadli Zon melalui kesadaran nya sendiri datang ke Polda Metro Jaya untuk melakukan Klarifikasi pastinya kami sangat menghargai, ujar Humas Mabes Polri Irjen Setyo Wasisto.

Ratna Sarumpaet dalam hal ini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus perbuatan penyebaran informasi palsu, dan dalam kasus ini pun penyidik sudah melakuka pemeriksaan terhadap Dewan Kehormatan Partai PAN yakni Amien Rais dan juga Said Iqbal untuk melakukan klarifikasi dalam kasus tersebut.

Related posts