Setelah Kecelakaan, Novanto Langsung Dibawa Pergi!

Setelah Kecelakaan, Novanto Langsung Dibawa Pergi!

Beritatrendindonesia.com – News, Mantan wartawan Metro TV, Hilman Mattauch memberikan saksi di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (9/4/2018). Saat persidangan, Hilman mengatakan bahwa dirinya ada di dalam mobil yang sama saat Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan pada 16 November 2017.

Hilman menilai, mobil yang dipakai saat itu merupakan kendaraan miliknya. Dia sendiri yang mengendarai kendaraan saat kecelakaan terjadi.

Kepada majelis hakim, Hilman mengatakan setelah mobilnya menabrak lampu penerangan jalan, ajudan Novanto yang duduk di kursi depan, Reza Pahlevi, langsung memeriksa kondisi Novanto yang duduk pada dibelakang.

“Reza langsung marah-marah kepada saya. Saya tidak bisa keluar dikarenakan sebelah kanan saya ada kali. Setya Novanto kemudian langsung dibawa Reza pergi menuju lampu merah,” Ucap Hilman

Menurut Hilman, waktu itu Novanto terlihat hanya menundukkan kepalanya. Hilman mengatakan hal itu membuat dirinya tidak dapat memastikan apakah Novanto memang terluka saat itu.

Tidak lama setelah kejadian itu, menurut Hilman, Reza kembali lagi ke mobil dan mengambil semua barang yang masih tertinggal. Kemudian, Reza kembali berjalan kaki menuju lampu merah yang tidak jauh dari lokasi.

Waktu itu, Hilman tidak mengetahui keberadaan Novanto.

“Saya melihat dia (Reza) sendiri yang membopong Novanto, kearah lampu merah,” Ucap Hilman.

Related posts