Seorang Pria Gantung Diri Dikamarnya Seusai Berbicara Dengan Anaknya

Seorang Pria Gantung Diri Dikamarnya Seusai Berbicara Dengan Anaknya

Beritatrendindonesia.com – News, Godlif Yopy Manduapessy, seorang warga Kudamati, Kecamatan Nusaniwe Ambon ditemukan meninggal dunia dengan menggantung dirinya sendiri di kamar rumahnya.

Sebelum ia gantung diri, pria berusia 45 tahun itu sempat berbicara kepada putrinya di kamar. Godlif kemudian meminta putrinya, DM, untuk keluar kamar dan mengambil benang dan jarum untuk menjahit kasur yang sobek.

Saat putrinya keluar kamar dan ingin mengambil barang itu, korban langsung mengunci pintu kamarnya. Kemudian putrinya dari balik pintu kamar, mendengar ada suara desahan napas ayahnya. Ia langsung memanggil ibunya yang sedang latihan di depan Kantor Balai POM yang letaknya tidak jauh dari rumah orangtuanya.

Sesampai dirumahnya, istri korban berusaha untuk mendobrak pintu, kemudian saat itulah ia melihat suaminya yang sudah tergantung. “Istri korban sempat histeris melihat keadaan tersebut, para tetangga langsung berdatangan ke rumahnya, kemudian mereka langsung menurunkan jasad korban,” ucapnya.

Kasar Reskrim Polres Pulau Ambon, AKP Teddy membenarkan insiden tersebut. Ia mengaku polisi yang datang setelah mengetahui adanya kejadian tersebut langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Kita langsung olah TKP, namun pada saat mau diotopsi, pihak dari keluarga korban menolaknya,” tutupnya.

Related posts