Sebut 11 Juta Masa Reuni 212, Guntur Romli : Prabowo kekanakan & Mungkin Kesurupan

sebut-11-juta-masa-reuni-212-guntur-romli-prabowo-kekanakan-mungkin-kesurupan

Beritatrendindonesia.com – News Mohamad Guntur Romli yang saat ini sebagai Juru Bicara dari Partai Solidaritas Indonesia ( PSI ) angkat bicara terkait kemarahan Prabowo terhadap Jurnalis Indonesia dalam meliput acara Reuni Akbar 212 beberapa hari yang lalu.

” Buktinya hampir semua media tidak mau meliput ada 11 juta orang lebih yang kumpul, belum pernah terjadi di dunia ” tegas Capres nomor urut dua – Prabowo Subianto di Hotel Grand Sahid, Jakarta.

” Saya katakan, hei media yang tidak mau mengatakan ada belasan juta orang atau minimalnya ada berapa juta orang yang berkumpul disitu, kau ( jurnalis ) sudah tidak berhak menyandang predikat jurnalis lagi. Kau boleh cetak, boleh kau ke sana ke sini, saya tidak mengakui anda sebagai jurnalis ” ujar Prabowo dengan berapi – api.

Guntur Romli menilai sikap Prabowo yang memprotes media massa menunjukkan sikap yang kekanak – kanakan, apabila tidak di perhatikan ngambek, itu tipe orang manja, cocok dengan latar belakang Prabowo yang dulu karir militernya mentereng karena menantu mantan Presiden Soeharto, ujar Guntur Romli.

Tentang pernyataan Prabowo yang mengakatakan bahwa jumlah massa yang hadir ada 11 juta orang dalam acara Reuni Akbar 212 yang berlangsung di Monas, Guntur menanggapi bahwa hitungan tersebut dari orang yang ” kesurupan “.

” Jumlah yang hadir ada 11 juta orang dari Reuni 212, mungkin itu hitungan orang yang sedang kesurupan, kan sedang viral juga ada pengakuan dari Panitia Reuni 212 kalau banyak peserta yang kesurupan, jangan-jangan Prabowo juga kesurupan dan kena halusinasi kalau yang hadir di acara itu sampai 11 juta orang”, tegas Guntur Romli yang juga sangat dikenal sebagai aktivis muda NU.

Guntur menilai jumlah peserta yang hadir pada saat acara Reuni 212 di Monas tersebut, tidak melebihi jumlah peserta tari Poco – Poco yang di ikuti Presiden Jokowi, Agustus yang lalu. Peserta Tari Poco – Poco yang diikuti Jokowi hanya sekitar 65.000 peserta, itu pun sudah penuh dari Silang Monas, Patung Kuda, Jalan Thamrin, Bundaran HI sampai jalan Sudirman, kok yang di Monas saja ngakunya sampai 11 juta peserta ? Mungkin Prabowo kesurupan dan harus di ruqiyah atau disembur ” ujar Caleg DPR RI PSI dari Jatim III.

Related posts