SBY ” Pak Amien Kita Sudah Tua, Hati – Hati Kalau Bicara “

sby-pak-amien-kita-sudah-tua-hati-hati-kalau-bicara

Beritatrendindonesia.com – News Mantan presiden Indonesia ke 6 Susilo Bambang Yudoyono atau SBY terpancing dengan pernyataan dari Amien Rais untuk menteri Luhut Binsar Pandjaitan terkait pembagian sertifikat tanah yang di lakukan Presiden Jokowi. Amien Rais menganggap jokowi melakukan pengibulan atau kebohongan dengan pembagian sertifikat tanah.

SBY menasehati dan mengingatkan Amien Rais terkait omongan yang di lontarkan politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais ” Kepada Pak Amien, sahabat saya, kita sudah sama – sama tua hati – hati kalau berbicara tutur SBY di hotel Haper, Purwakata, Rabu 21/03/2018.

Seandainya Pak Amien memiliki bukti – bukti dan juga data data yang relevan dengan yang di ucapkan, SBY meminta untuk di ungkapkan ke publik saja.

Masyarakat dapat menilai siapa yang benar dan siapa yang salah, seandai nya pemerintah kita katakan membuat suatu kebohongan ya harus di sertai juga dengan bukti, ujar SBY.

Kritikan yang di sampaikan harus lah proposional, jangan sampai ada kritikan yang di sampaikan sampai kelewatan dan akhir nya mengarah ke fitnah.

Tidak hanya untuk Amien Rais, SBY juga menasehati Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan agar jangan sampai mengucapkan hal hal yang berbau ancaman, di karenakan hal tersebut tidak baik untuk iklim demokrasi saat ini.

Kekuasaan yang di dapati saat ini jangan untuk di buat menakuti masyarakat. Namun sebaliknya jika ada masalah dapat kerja sama dengan masyrakat untuk jalan keluar yang lebih baik.

Related posts