SBY ” AHY Bukan Boneka Meski Dia Anak Saya “

SBY-AHY-Bukan-Boneka-Meski-Dia-Anak-Saya

Beritatrendindonesia.com – News Nama AHY atau dengan nama lengkap Agus Harimurti Yudhoyono yang lebih akrab dengan sapaan AHY sering menjadi perbincangan publik. Dimulai dari sejak AHY mengundurkan diri dari TNI dan maju dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta nama AHY sering muncul dan tentunya tak lepas menjadi bahan perbincangan umum.

Tidak sedikit pihak yang menyatakan bahwa keluar nya AHY dari TNI adalah permintaan dari sang ayah yakni SBY atau Susilo Bambang Yudhoyono yang merupakan Mantan Presiden Indonesia yang ke 6. SBY di nilai sudah terlalu ambisius untuk membangun karir Politik untuk Putra pertamanya. Dimana saat ini terdengar isu yang mengatakan SBY sedang menyiapkan AHY untuk Cawapres dari Partai Demokrat.

SBY dalam rapat Demokrat menyatakan ” AHY bukan Boneka meskipun dia adalah anak saya, hal tersebut di sampaikan SBY di karenakan banyak isu yang menggangap AHY adalah sebuah boneka SBY dalam berpolitik.

Ferdinand Hutahaean selaku Ketua DPP Partai Demokrat menjawab tudingan isu tersebut dan membantah terkait sikap ambisius SBY yang ingin menjadikan AHY sebagai Cawapres pada Pemilu mendatang.

Sebagai salah satu orang yang kerap kali berdiskusi dengan SBY terkait Politik maupun kebijakan Demokrat tidak pernah SBY menyatakan agar AHY menjadi cawapres dan bahkan disodorkan ke capres-capres yang ada sebagaimana info-info yang beredar yang masuk kategori hoaks,” jelasnya, Selasa (31/7).

Related posts