Sandiaga Utamakan KJP Plus dan DP Rp 0 Masuk APBD 2018

Sandiaga Utamakan KJP Plus dan DP Rp 0 Masuk APBD 2018

Beritatrendindonesia.comNews, Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengungkapkan 23 rencana programnya berasma dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjadi program utama yang harus masuk dalam APBD 2018. Salah satu programnya yakni KJP Plus dan DP Rp 0.

“23 rencana program kita tanpa terkecuali,”ucap Sandiaga.

Sandiaga juga mengungkapkan akan memastikan 23 program itu bisa direalisasikan, dengan penekanan pada beberapa program. Di antaranya KJP Plus, Rumah DP Rp 0, program-program layanan publik, sampai OK Otrip.

“Kita akan sisir dan pastikan amanat rakyat yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat bisa kita hadirkan dengan penekanan pada beberapa program yang sudah dinanti oleh rakyat seperti KJP plus,”ucapnya.

“Program-program layanan publik, penyelesaian program-program untuk banjir dan menghindari kemacetan, dan terakhir yang kita harapkan program-program yagn sering kita bahas dan ditunggu oleh masyarakat DP Rp 0, OK Otrip, OK Ocare untuk kesehatan, dan juga yang berkaitan dengan layanan publik,”sambung Sandiaga.

Sebelumnya, DPRD DKI Jakarta mengembalikan KUA-PPAS 2018 ke Pemprov DKI dengan alasan masih belum dimuatkan program kerja Anies-Sandi. Siang Sekda DKI sedang menghelat rapat konsultasi dengan Kementerian Dalam Negeri RI soal Penyempurnaan KUA PPAS 2018 di Gedung G Balai Kota Jakarta.

Related posts