Sandiaga ” Kasus Saya Antara Dua Orang Super Kaya “

sandiaga-kasus-saya-antara-dua-orang-super-kaya

Beritatrendindonesia.com – News Cawagub DKI Jakarta nomor urut 3, Sandiaga Salahuddin Uno angkat bicara masalah pernyataan cawagub DKI nomor urut 2, Djarot Saiful Hidayat tentang kasusnya. Djarot memperbandingkan Sandiaga dengan Ahok yang senantiasa hadir pada sidang masalah penistaan agama setiap Selasa.

” Ini konflik dua orang super kaya, mungkin saja Pak Djarot tidak ngerti kasusnya, kasihan juga komentar sesuatu hal yang dia tidak tahu, namun itu boleh-boleh saja, namanya berkampanye, ” katanya di Recapital Building, Melawai, Jakarta Selatan, Selasa (21/3).

Terlebih dulu, Sandiaga meminta penundaan penanganan sangkaan masalah penggelapan penjualan lahan yang melibatkan dianya sampai Pilgub DKI selesai.

Sandiaga mengakui menghormati sistem hukum dari kepolisian. Dia juga menanti jawaban dari kepolisian apakah mengabulkan penundaan penanganan masalah itu sampai Pilgub DKI berakhir.

” Saya serahkan penilaian itu terhadap Pak Djarot serta warga Jakarta. Lantaran saya bisa di buktikan patuh pada hukum serta apa yang saya lakukan sesuai sama koridor hukum, ” tuturnya.

Hari ini, Sandiaga kembali angkat bicara. Kesempatan ini, Sandi kembali mengulang pernyataannya bahwa masalah perseteruan dua orang super kaya dalam masalah itu.

” Pastinya masalah itu sudah dilaporkan, yang bertikai itu orang yang begitu super kaya. Saya ingin mengimbau, yuk kita balikkan pilkada ini, fikirkan warga yang pastinya inginkan jalan keluar pada masalah yang dihadapkan. Orang super kaya ini memiliki koneksi yang kuat, miliki kuasa, serta miliki kekuatan untuk menggerakkan, ” tuturnya di Kemang, Rabu (22/3).

Di tanya siapa orang super kaya itu, Sandiaga malas menjawabnya secara gamblang. ” Saksikan saja dari kasusnya sendiri, siapa yang dilaporkan, siapa yang melaporkan, ” katanya.

Related posts