Samsung Hadirkan Galaxy S8 Merah Burgundi, Ini Bedanya..

Samsung Hadirkan Galaxy S8 Merah Burgundi, Ini Bedanya..

Beritatrendindonesia.com – News Samsung baru saja memperkenalkan kedatangan dari model terbaru dari Galaxy S8. Sekarang ini, perusahaan asal Korea Selatan itu menghadirkan Galaxy S8 dengan balutan warna merah burgundi.

Seperti yang dikutip dari Android Police, Selasa (28/11/2017), model tersebut menjadi warna ke-6 dari seri Galaxy S8 yang sebelumnya sudah lebih dulu meluncur, seperti Midnight Black, Orchid Gray, Coral Blue, Arctic Silver, dan Maple Gold.

Berdasarkan rencananya, edisi terbaru ini kedatangan pertama kali di Korea Selatan pada 28 November 2017. Kemudian, Galaxy S8 warna Red Burgundy akan didatangkan di pasar tertentu.

Akan tetapi, Samsung masih belum mengungkap pasar mana saja yang akan kehadiran dari versi terbaru ini. Berdasarkan dari informasi di situs resminya, pengumuman mengenai kehadiran Galaxy S8 Red Burgundy akan diperkenalkan dalam masing-masing wilayah.

Sementara dilihat dari sisi spesifikasi, tidak ada perubahan yang dihadirkan pada Samsung di perangkat ini. Smartphone terbaru ini masih mempunyai layar 5,8 inci dengan desain Infinity Display alias bezeless.

Mengenai urusan pengambilan gambar, smartphone tersebut mengunggulkan teknologi dengan kamera dual-pixel (piksel ganda) dengan resolusi sebesar 12MP f/1.7 dengan autofokus. Kamera depan Galaxy S8 sendiri beresolusi 8MP dengan f/1.7, autofokus, dan face recognition.

Dilihat dari performa, smartphone tersebut didukung dengan prosesor Exynos 8895, RAM 4GB, dan memori internal 64GB yang dapat diperluas sampai dengan 256GB. Selain fitur pemindai sidik jari, perangkat tersebut juga dibekali dengan face recognition dan iris scanner.

Galaxy S8 menjadi Smartphone terlaris pada 2017

Dibekali dengan dukungan tersebut, Galaxy S8 pun dinobatkan menjadi perangkat Android terlaris pada 2017. Riset dari Strategi Analytics mengungkapkan Galaxy S8 dan Galaxy S8 Plus berhasil terjual 19 unit di seluruh dunia sejak didatangkan pada Maret 2017.

Seri ini pun menjadi perangkat terlaris manis di kuartal kedua 2017. Samsung juga sebelumnya sudah mengumumkan Galaxy S8 Active yang didesain menjadi perangkat tahan banting.

Akan tetapi, Phone Arena menyebut iPhone 7 masih menjadi model smartphone terfavorit di dunia. Perangkat buatan Apple tersebut sudah terjual setidaknya 16,9 juta unit.

Related posts