Samsung Galaxy S8 Akan Dijual Dengan Harga Murah?

Beritatrendindonesia.com – Samsung resmi mendatangkan dan mulai membuka pemesanan untuk smartphone Galaxy S8 untuk versi murah, yang disebut dengan Galaxy S Light Luxury di China.

Smartphone itu menggunakan tampilan sama dengan Galaxy S8, meskipun spesifikasi hardware di dalamnya tidak sama canggihnya.

Kesamaannya diantaranya bisa di lihat dari layar dengan rasio 18,5:9 dan Infinity Display berukuran 5,8 inci.

Adapula kamera utama dengan resolusi 16 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel, ketahanan air dan debu IP68, tombol khusus Bixby, iris scan facial recognition, wireless charging, serta Samsung Pay.

Untuk paket pembeliannya pengguna juga diberikan earphone AKG, sama dengan paket yang diberikan saat membeli Galaxy S8. Galaxy S Light Luxury sudah mulai dipasarkan di China dengan harga sebesar 3.999 yuan, atau sama dengan Rp 8,8 juta.

Namun mengenai spesifikasi Galaxy S Light Luxury dipangkas, pembeli tidak akan menemukan pemindaian detak jantung, maupun chip sekuat Snapdragon 835 di dalam Samsung Galaxy S Light Luxury ini.

Smartphone Galaxy S8 akan dibekali chipset kelas menengah, Snapdragon 660 sbobet888. Ada pula RAM sebesar 4 GB dengan penyimpanan 64 GB (sama dengan Galaxy S8 dan S8+), baterai 3.000 mAh, serta sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Untuk saat ini hanya didatangkan di China, belum dapat dipastikan akan dijual di negara lain atau tidak, kita tunggu saja!

Related posts