Saksi Sempat Melihat Suami Dari Pegawai BNN Yang Dibunuh Dan Pergi Terburu-buru

Saksi Sempat Melihat Suami Dari Pegawai BNN Yang Dibunuh Dan Pergi Terburu-buru

Beritatrendindonesia.com – News, Polisi masih mencari AM, suami Indria Kameswari, pegawai Balai Diklat Badan Narkotika Nasional yang meninggal dunia di rumahnya. Warga sempat melihat Suami Indria keluar dari perumahan River Valley, Cijeruk, Kabupaten Bogor dengan terburu-buru sebelum Indria ditemukan warga.

Kepala Keamanan perumahan, mengungkapkan suami korban terakhir kali terlihat pada sekitar pukul 03.00 WIB, Jumat (1/9).

“Suaminya itu masuk ke perumahan sekitar jam 3 pagi, pas malam takbiran. Dia menggunakan mobil Avanza putih,” ucap Maulana kepada wartawan, Sabtu (2/9/2017).

Pada pukul 07.00 WIB, suami korban keluar dari rumah pada pukul 07.00 WIB. Waktu itu suami korban memakai mobil. “Kaya buru-buru gitu keluarnya, agak ngebut,” lanjutnya.

Sesaat setelah suami korban pergi, Indria ditemukan warga sudah meninggal dunia setelah anaknya berteriak sambil berlari ke rumah tetangga.

“Saya tahu karena dapat laporan dari security, waktu itu saya sedang di rumah. Saat saya datang sudah ramai warga. Saya langsung lapor polisi karena waktu itu belum ada yang laporan ke polisi,” ungkap Maulana.

Rumah yang ditempati Indria dan suaminya sejak setahun lalu terlihat sepi. Garis polisi terpasang mengelilingi pagar dan pintu utama rumah.

Sementara itu, diteras rumah beberapa barang masih berserakan. Pakaian yang tergantung di tiang jemuran terlihat dibiarkan di depan pintu utama.

Polisi saat ini masih terus menyelidiki kasus meninggalnya Indria yang mengalami luka di punggung. Sedangkan BNN mengaku sudah mendapat informasi mengenai kejadian.

“Diduga memang suaminya, karena saat kejadian itu dia tidak ada. Padahal sebelumnya dia ada di rumah itu,” ungkap Kabag Humas BNN Kombes Sulistiandriatmoko.

Related posts