Prabowo ” Saya Elite Yang Sudah Tobat “

prabowo-saya-elite-yang-sudah-tobat

Beritatrendindonesia.com – News Ketua Umum dari Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato politik dihadapan ribuan warga Depok, Jawa Barat. Pensiunan jenderal bintang tiga ini sempat mengungkap soal tudingan bahwa ada keinginan melakukan kudeta. Gosip itu keluar ketika Prabowo bertanding di Pilpres 2014 yang lalu.

” Dulu saya dituduh ingin melakukan kudeta. Terus terang saja ini, bisa terus terang tidak? Kelak tv tolong disensor. Terus terang saja dalam hati nyesal juga gua tidak kudeta dulu saksikan negara kayak begini saat ini, ” kata Prabowo sambil bercanda, Minggu (1/4).

Dia mengatakan kalau dirinya sudah 14 tahun keliling Indonesia. Lalu juga turut pemilu telah 3x. Lantas, bila turut kembali tahun 2019 yang akan datang juga akan menjadi yang ke-4.

” Namun tetaplah di katakan Prabowo itu tidak demokratis. Prabowo ini bakat diktator, ” tukasnya.

Prabowo menyatakan memegang teguh UUD 1945. Dengan kemampuan UUD 1945, mantan Danjen Kopassus ini berjanji juga akan memperjuangkan hak rakyat Indonesia. ” Bila kita tidak berpolitik mustahil juga akan memperbaiki kondisi yang ada saat ini , ” katanya.

Prabowo mengatakan bahwa 80 % kekayaan negara dikuasai cuma satu % kelompok. Dia juga menyebutkan setelah demikian lama merdeka nyatanya kekayaan negara tidak tinggal di bangsa Indonesia.

” Kita termasuk juga bangsa yang lengah serta tidak siaga terlebih elite kita. terus terang saja minta ampun. Saya kapok dengan elite Indonesia, ” tukasnya.

Dianya mengaku dulu merupakan elite juga. Namun sekarang ini telah tobat. ” Saya elite namun udah tobat, ” tegasnya.

Prabowo juga menceritakan saat menunjuk Basuki Tjahaja Purnama dengan kata lain Ahok untuk jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2012. Waktu itu Ahok berpasangan dengan Joko Widodo.

” Dahulu saya tunjuk Ahok. Saya salah, saya minta maaf, ” tuturnya dihadapan ribuan kader serta simpatisan Partai Gerindra di Depok, Minggu (1/4).

Diakuinya tidak punya maksud macam-macam waktu itu. Alasannya, pilih Ahok tidak beda karna menginginkan memperlihatkan perwujudan Pancasila. ” Cuma menginginkan menunjukkan Pancasila. Itu maksud saya, ” katanya.

Diluar itu, Prabowo juga mengutarakan jurus tepat menaklukan orang yang kontra serta sering mengkritiknya. Dia juga akan menaklukkan dengan menjamu orang itu plus nasi goreng buatannya.

Prabowo mencontohkan satu diantara sebagai bukti yaitu Anies Baswedan. Dahulu, kata dia, Anies yaitu lawannya. Karna Anies seringkali menyerang dirinya.

” Namun sudahlah. Tuturnya dia belum juga kenal Prabowo. Begitu kenal saya ajak ke Hambalang serta kasih nasi goreng serta berubah. Ini ilmu nasi goreng, ” tandasnya.

Related posts