Prabowo Kembali Didemo, ” Massa Jangan Pilih Presiden Antek Asing “

Prabowo-Kembali-Didemo-Massa-Jangan-Pilih-Presiden-Antek-Asing

Beritatrendindonesia.com – News Prabowo Subianto kembali di demo massa yang tergabung dari Aliansi Cinta NKRI menggelar unjuk rasa terkait pernyataan Prabowo. Pernyataan dari Capres nomor urut dua, yang dinilai mendukung pemindahan Kedubes Australia ke Yerusalem.

Dalam aksi massa tersebut menilai Prabowo Subianto adalah antek asing karena sudah mendukung penjajahan di Palestina berarti Prabowo pro dengan Israel. Massa juga menghimbau masyarakat untuk tidak memilih pemimpin pro asing.

” Kami sudah tidak mendukung, memilih Presiden antek asing yang mendukung kepentingan – kepentingan asing ” ujar Ahmad Jazuli selaku koordinator aksi di depan Konjes Australia yang berlokasi di Jalan IR Soekarno, Surabaya, Rabu 28 November 2018.

Ahmad Jazuli menilai sebagai seorang Calon Presiden seharusnya harus hati – hati dalam menyampaikan komentar, serta tidak menyinggung hal hal yang bersifat sensitif dan dapat mengundang reaksi Masyarakat.

Jazuli juga secara gamblang mengajak masyarakat untuk tidak memilih Prabowo, sejatinya Prabowo yang merupakan Capres dari hasil Ijtima Ulama sudah seharusnya Prabowo membela kepentingan umat Islam yang bertentangan dengan Israel.

” Jangan lagi memilih Presiden yang dihasilkan dari Ijtima Ulama Radikalis, Fundamentalis, kami mengajak untuk tidak memilih Capres yang antek asing, ujar Ahmad Jazuli.

” Berhentilah bermain dengan atas nama agama, berhentilah bermain dengan atas nama Islam. Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin mengayom seluruh umat, dan jangan ada lagi gerakan yang mengatas namakan Islam. Mohon untuk Prabowo beserta pendukungnya untuk tidak mengklaim sebagai pembela Islam, apabila tidak mendukung kemerdekaan Palestina ” ujar Ahmad Jazuli.

Related posts