Prabowo ” Kalau Ada Yang Bagi Uang Ambil Saja, Itu Uang Rakyat “

Prabowo-Kalau-Ada-Yang-Bagi-Uang-Ambil-Saja-Itu-Uang-Rakyat

Beritatrendindonesia.com – News Calon Presiden untuk pemilihan tahun 2019 mendatang Prabowo Subianto dengan pasangan Sandiaga Uno berbicara masalah politik uang, dalam kampanye yang dihadiri Relawan Rhoma for PAS yang berlangsung hari ini, 28 Oktober 2018.

Prabowo mengungkapkan saat ini ada pihak tertentu yang sudah menggunakan politik uang, dalam arti adanya pembagian uang yang di lakukan oleh peserta pemilu pada saat kampanye dengan tujuan dan maksud tertentu dibalik ada nya pembagian uang yang di lakukan.

Capres dengan nomor urut dua tersebut tidak menyebutkan siapa sebenarnya yang di maksud telah melakukan politik uang. Namun himbauan dari Prabowo agar para pemilih bersikap cerdas dan menggunakan akal sehat. Prabowo juga meyakini apabila ada politikus yang membagikan uang, tentu saja asal uang tersebut sudah pasti tidak baik.

” Pegusaha yang paling kaya didunia pun, mana ada yang mau bagi bagi uang ? sudah tentu uang tersebut adalah hasil dari yang tidak jelas tentunya. Maka saya sampaikan apabila ada yang membagikan uang dalam masa kampanye, terima saja ! karena itu adalah juga uang rakyat Indonesia, tutur Prabowo di Jalan Tole Iskandar, No 41, Depok – Jawa Barat.

Setelah menerima uang yang di bagikan, pilih lah yang berdasarkan hati nurani dari pemilih, dan jangan terpengaruh dengan uang yang di bagikan tersebut. Kalau menurut kami ya nomor 2 ( dua ) ujar Prabowo.

” Jangan harap, kami bisa membagikan seperti yang di lakukan orang lain. Orang lain yang membagikan uang memiliki uang dan harta yang melimpah, kalau kita tidak sanggup, ujar Prabowo.

Related posts