Prabowo Dapat Sumbangan 250 Juta Dari Ahok Untuk Kampanye

Prabowo-Dapat-Sumbangan-250-Juta-Dari-Ahok-Untuk-Kampanye

Beritatrendindonesia.com – News Prabowo Subianto mengadakan acara penggalangan dana yang dihadiri komunitas Tionghoa Indonesia. Acara tersebut diadakan disalah satu Hotel ternama di Jakarta. Dalam acara yang berlangsung di Ballroom Suncity Hotel, Hayam Wuruk – Jakarta Pusat, Prabowo berhasil mengumpulkan sumbangan sebesar Rp 435 Juta Rupiah.

Tidak hanya dengan Komunitas Tionghoa Indonesia saja, acara tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya – Titiek Soeharto, Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra – Hashim Djojohadikusumo, Istri dari Cawapres nomor urut dua Sandiaga Uno – Nur Asia Uno, dan Ibunda Sandiaga Uno – Mien Uno, dan sejumlah tokoh yang berasal dari Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi.

Dengan tema acara ” Tionghoa dan Bisnis sbobet365 di Mata Prabowo Subianto ” sebanyak 435 Juta Rupiah berhasil di kumpulkan dari 15 penyumbang. Salah satunya Kasidi dengan nama akrab Ahok, tidak segan segan melontarkan 250 Juta Rupiah sebagai sumbangan untuk Kampanye Prabowo – Sandi.

” Saya ( Prabowo ) harus menjadi pemimpin untuk semua suku, agama, ras dan semua etnis yang ada di Indonesia. Apabila ada salah satu warga dari satu kelompok atau suku yang dizalimi dan tidak menerima keadilan, itu adalah tugas salah satu pemimpin untuk membela ” ujar Prabowo Subianto dalam kutipan pidato nya.

Penggalangan dana dilakukan pada akhir acara. Chandra Suwono selaku Ketua Panitia Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo mengungkapkan untuk donasi yang di berikan pengunjung untuk tim pemenangan Prabowo – Sandi adalah murni tanpa adanya paksaan.

“Ini murni muncul dari kami semua untuk benar benar memberi dan mendukung bapak (Prabowo) agar 2019 nantinya bisa terpilih jadi presiden,” ucap Chandra.

“Mereka itu diundang, jadi kita enggak ada menentukan atau kepastian harus bayar sekian untuk ketemu pak prabowo,” pungkasnya.

Related posts