Pengguna iOS 11 Saat Ini Dapat Unduh Aplikasi Dengan Ukuran Lebih Besar

Pengguna iOS 11 Saat Ini Dapat Unduh Aplikasi Dengan Ukuran Lebih Besar

Beritatrendindonesia.com – News, Bersamaan dengan peluncuran iOS 11, Apple ikut memberitahukan kemampuan terbaru dari App Store. Melalui unggahan di laman blog developer, Apple memperbesar ukuran aplikasi yang bisa diunduh lewat koneksi seluler di App Store.

Dikutip dari GSM Arena, Kamis (21/9/2017), batas ukuran aplikasi yang bisa diunduh melalui koneksi seluler meningkat menjadi 150MB, dari sebelumnya 100MB. Dengan begitu, pengguna dapat mengunduh dalam jumlah yang lebih besar melalui koneksi seluler.

“Kami menambahkan batasan download dengan koneksi seluler dari 100MB menjadi 150MB, sampai dengan pengguna bisa mengunduh lebih banyak aplikasi dari App Store dari layanannya,” ungkap Apple dalam keterangan tertulisnya.

Meskipun dibilang lebih besar, sebenarnya kemampuan ini tidak mengubah banyak proses pengunduhan di App Store. Dikarenakan, perusahaan itu memang membatasi ukuran aplikasi yang dapat diunduh melalui jaringan seluler.

Sebagai informasi, iOS 11 memang baru saja dihadirkan oleh Apple. Beberapa pembaruan fitur dan kemampuan dibenamkan perusahaan asal Cupertino tersebut di sistem operasi versi terbaru ini.

Akan tetapi, perlu dicatat iOS 11 tidak akan hadir ke semua perangkat iOS lawas. Dengan begitu, pengguna iPhone dan iPad lawas tidak dapat memperbarui perangkatnya ke iOS 11.

Adapun iPhone dan iPad yang tidak akan mendapatkan pembaruan iOS 11 merupakan iPhone 5, iPhone 5c, dan iPad generasi ke-4. Alasannya, keterbatasan komponen di dapur pacu perangkat, terlebih dengan kapasitas RAM.

Sementara itu, iOS 11 dikatakan akan berjalan dengan perangkat iOS dengan prosesor 64-bit. Semua software dan aplikasi 32-bit yang akan berjalan di sistem operasi ini akan diberantas.

Related posts