Pengakuan Nelayan Yang Melihat Kejadian Naas Lion Air

Pengakuan-Nelayan-Yang-Melihat-Kejadian-Naas-Lion-Air

Beritatrendindonesia.com – News Salah satu warga mengaku melihat Lion Air JT 610, ialah Samin yang berprofesi sebagai nelayan yang bertempat tinggal di Dusun Pakis II RT002, RW 006 Desa Tanjung Pakis, Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang.

Seperti biasanya Samin berangkat melaut seperti biasanya, sekitar dua jam tempuh melalui Muara Tanjung Pakis, Samin mengaku melihat ada pesawat yang terbang dengan posisi miring dan melewati perahu yang di gunakan.

” Saya memang sering melihat pesawat yang melintas di sini. Namun yang kali ini saya lihat pesawatnya benar – benar miring sampai sayapnya ke bawah ” ujar Samin pada saat ditemui di kediamannya.

Namun Samin mengaku tidak ada melihat pada saat pesawat terjun ke laut. Tetapi Samin mengaku mendengar suara ledakan yang sangat deras dan suara yang seperti masuk ke dalam laut.

” Bunyinya sangat keras dan perahu yang saya gunakan juga tekena imbas gelombang laut yang kemungkinan dari efek jatuhnya pesawat, soal nya pada saat itu cuaca sedang bagus dan tidak ada gelombang kencang ” tutur Samin menjelaskan.

” Pada saat itu saya sempat melihat ada asap hitam, namun di karenakan takut, saya berpindah ketitik yang lain untuk menjaring udang. Saya baru saja tahu ternyata yang saya lihat tadi adalah kapal yang benar – benar jatuh setelah saya kembali ke darat, karena banyak nelayan yang mengatakan ada kapal yang jatuh ke laut “, ujar Samin.

Masih Syok dengan kejadian tersebut mengakibatkan Samin memilih sementara waktu untuk tidak melaut setelah mengalami kejadian tersebut. Samin memilih untuk menenangkan diri terlebih dahulu.

Related posts