Pencipta Lagu Wah keren Goyang Bebek Angsa Dipolisikan, Fadli Zon Saya Tidak Takut !

Pencipta-Lagu-Wah-keren-Goyang-Bebek-Angsa-Dipolisikan-Fadli-Zon-Saya-Tidak-Takut

Beritatrendindonesia.com – News Fadli Zon selaku Wakil Ketua Umum Partai Gerindra menyatakan tidak takut apabila di laporkan terkait unggahan video dengan judul “Wah keren Goyang Bebek Angsa”. Sebelumnya Fadli sudah dilaporkan oleh PSI ( Partai Solidaritas Indonesia ) dengan laporan dugaan sudah menyebarkan SARA dan berita Hoax.

Anggapan Fadli Zon bahwa video tersebut tidak ada melanggar UUD ITE, video tersebut adalah bagian dari kreativitas dan kebebasan untuk berpendapat. Dimana saya mencuitkan itu sebagai bagian dari sisi kreatif. Saya tidak takut sama sekali, kalau ada yang mau kriminalisasi saya siap dan akan saya hadapi sampai di ujung mana saja, ujar Fadli Zon di Kompleks Parlemen Senayan. Kamis 27 September 2018.

Tujuan dari Wakil Ketua DPR ini memberi tambahan bahwa lagu potong bebek angsa yang di ubah dengan membawa nama PKI adalah dengan tujuan sebagai pengingat bahwa partai tersebut sudah di larang oleh Undang – Undang.

Perihal PKI kan sudah jelas adalah Partai terlarang dan kewaspadaan terhadap PKI harus terus di dengungkan, ada TAP MPRS dengan nomor 25 tahun 1966, dan ada juga UU dengan nomor 27 tahun 1999, ungkap Fadli Zon.

Sebelumnya Fadli Zon sudah dilaporkan oleh Rian Ernest Tanudjaja dari PSI ke Bareskrim Polri terkait unggahan video di akun Twitter milik Fadli Zon.

Related posts