Panorama Di Bukit Klangon Merapi Dapat Membuat Para Traveler Jatuh Hati Dengan Keindahannya

Panorama Di Bukit Klangon Merapi Dapat Membuat Para Traveler Jatuh Hati Dengan Keindahannya

Beritatrendindonesia.com – News, Apabila Anda merupakan seorang traveler yang senang dengan tipe wisata selfie, patinya Anda wajib hukumnya mencari destinasi-destinasi yang menarik dengan mempunyai pemandangan yang mengagumkan. Apabila begitu, tidak ada salahnya apabila Anda memilih Yogyakarta sebagai tujuan liburan kali ini. Dikarenakan terdapat banyak spot seru dengan panorama ciamik yang dapat Anda bidik lewat layar kamera.

Sekarang yang banyak dibicarakan oleh warganet di media sosial salah satunya merupakan Bukit Klangon Merapi. Tempat tersebut berlokasi di Desa Glagaharjo, Cangkringan, Sleman, Yogyakarta.

Dikarenakan Bukit Klangon berada di kaki Gunung Merapi, Anda dapat secara langsung melihat pemandangan gunung api teraktif di Indonesia dari sudut pandang berbeda. Dari situ, lanskap gunung tersebut akan terlihat lebih ciamik.

Terdapat pula sebuah gardu pandang sederhana yang terbuat dari bambu dan kayu. Gardu pandang tersebut seringkali dimanfaatkan oleh traveler untuk berfoto-foto atau sekadar menikmati pesona alam yang dapat membuat para pengunjung jatuh hati dan betah.

Tempat wisata ini selalu berhasil membuat para traveler untuk menyegarkan pikiran, perasaan, dan tubuh. Dengan pemandangannya yang indah beserta dengan udara yang bersih dan segar, Bukit Klangon Merapi ini sangat disarankan untuk dikunjungi oleh Anda yang merasa sedang penat dengan segala aktivitas Anda.

Selain daripada untuk kegiatan fotografi, Anda juga dapat melakukan aktivitas seru yang lain seperti pendakian, perkemahan, atau bersepeda gunung. Tempat ini juga cocok untuk dikunjungi oleh traveler yang suka berpetualang di alam.

Related posts