Pada Pertengahan November, Novel Berpotensi Kembali Aktif Bertugas Di KPK

Pada Pertengahan November, Novel Berpotensi Kembali Aktif Bertugas Di KPK

Beritatrendindonesia.com – News, Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan baru-baru ini dikabarkan bahwa kondisinya sekarang semakin membaik dan sudah mau pulih.

Novel yang sebelumnya disiram air keras oleh orang yang tidak dikenal pada 11 April 2017, kemungkinan akan kembali lagi bekerja di KPK pada bulan November.

“Insya Allah Novel sudah dapat kembali lagi ke Tanah air dan menjalankan tugasnya di KPK, pada awal Atau pertengahan November 2017 nanti,” ucap Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar, Senin (9/10/2017).

Informasi tersebut didapatkan Dahnil dari pihak keluarga. Selama ini, Dahnil memang sering melakukan komunikasi dengan Novel dan juga dengan keluarganya.

Dahnil mengungkapkan, pengembangan kondisi kesehatan dan proses pemulihan dari mata Novel yang sebelumnya parah dikarenakan disiram air panas saat ini sudah menunjukkan tanda-tanda positif.

Setelah melakukan operasi tahap pertama pada mata sebelah kiri Novel tanggal 17 Agustus 201, normalnya Novel akan masuk ke kamar operasi kembali untuk operasi tahap kedua 3 hingga 4 bulan kemudian.

Menurut Dahnil, berdasarkan dari informasi yang didapatkan dari keluarga Novel Baswedan, tahap kedua akan dilakukan sekitar pada pertengahan bulan Oktober ini.

Oleh sebab itu, Novel diperkirakan sudah pulih satu bulan setelah operasi kedua dilakukan.

Akan tetapi, Dahnil menyayangkan di tengah situasi kesehatan mata Novel yang mengalami percepatan penyembuhan, kasus penyiraman air keras kepada Novel belum juga menemukan titik terangnya.

Polisi sampai dengan sekarang ini masih belum menetapkan satupun tersangka pelaku dari penyerangan.

Related posts