OJol ” Jangan Hina Kami, Ojol Cari Nafkah Halal, Prabowo Harus Minta Maaf “

OJol-Jangan-Hina-Kami-Ojol-Cari-Nafkah-Halal-Prabowo-Harus-Minta-Maaf

Beritatrendindonesia.com – News Warga Tuban yang tergabung dalam Paguyuban Ojek Online menggelar unjuk rasa. Massa menuntut Capres dengan nomor urut 2 Prabowo Subianto untuk meminta maaf karena di anggap sudah menghina tukang ojek.

Seratusan massa yang menggunakan seragam ojek online melakukan konfoi dari Pangkalan menuju bundaran Patung Letda Sutjipto yang berlokasi di perempatan ruas jalan Pantura Tuban dengan jarak kurang lebih 2 KM. Setibanya di bundaran patung, massa langsung menggelar orasi dengan tuntutan untuk permintaan maaf dari Prabowo yang sudah menyakiti hati ojek online.

” Kami bekerja dibawah terik matahari, dengan cucuran keringat dan untuk demi anak dan istri dirumah, Ojol adalah pekerjaan yang halal, jadi jangan hina profesi kami pak Prabowo !
“, teriak korlap aksi dan diaminkan oleh semua ojol yang hadir.

Aksi massa juga berorasi sembari membentangkan sejumlah poster dengan tulisan :
‘Kami menuntut Prabowo meminta maaf secara publik’
‘Jangan hina kami, ojol cari nafkah halal’
‘Prabowo harus minta maaf’, dan ‘Kami Bekerja Halal, Bukan Mengemis’

Pernyataan Prabowo Subianto yang menyebabkan ojol dari Tuban marah dan melakukan unjuk rasa yakni sebelumnya Prabowo Subianto  menyebutkan miris dengan karier pemuda saat ini yang setelah lulus hanya menjadi supir ojek.

Aksi unjuk rasa hari ini  berjalan dengan lancar dan tertib dengan penjagaan dari pihak Kepolisian. kapolres AKBP РNanang Haryoni juja ikut langsung turun tangan menjaga ketertiban peserta aksi masa.

Related posts